Yayasan Nanyang Zhi Hui, Sumbang Masker ke Brimob Polda Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dalam rangka pencegahan wabah pandemi Virus Corona (Covid-19), Yayasan Sekolah Nanyang Zhi Hui Medan menyumbangkan 1000 masker ke Mako Brimob Polda Sumut.

Humas Yayasan Sekolah Zhi Hui Medan yang diwakilkan oleh Fendi Lin menyampaikan semoga masker yang kami berikan ini dapat meringankan dan membantu bapak bapak dalam bertugas , tetap menjaga jarak aman dalam kegiatan sehari-hari dan pentingnya menjaga kebersihan diri serta lingkungan serta perbanyak mengkonsumsi Vitamin untuk memperkuat daya tahan tubuh.

“Dukungan ini kami berikan kepada aparatur kepolisian yang telah berjuang bersama dengan pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masayarakat demi mencegah penyebaran wabah virus tersebut,” pungkasnya.

Remaja Surau Darul Mukmin dan BKS
Yayasan Nanyang Zhi Hui bagikan masker ke Brimob Polda Sumut

Dansat Brimob Polda Sumatera Utara yang diwakili oleh Wadansat AKBP Ferry Ukoli yang didampingi oleh Kasi Kesjas Sat Brimob Polda Sumut AKP Achmad Wahyudi saat menerima kedatangan pihak Humas Yayasan Sangat mengapresiasi kegiatan sosial ini.

“Serta berterima kasih kepada Yayasan Sekolah Nahyang Zhi Hui Medan yang telah membantu dan menyumbangkan masker kepada Mako Brimob Polda Sumut,” ungkapnya.

Dia menambahkan, kita harus tetap beraktifitas seperti biasa dan tetap mengutamakan jarak aman yang pastinya jangan panik. “Karen itu bisa mengganggu daya tahan tubuh, mari sama sama kita hindari dahulu tempat-tempat keramaian untuk sementara waktu, karena tempat tersebut dapat menyebabkan mudahnya virus corona menjangkit kemasyarakat,” pungkasnya. Berita Medan, Fahmi

- Advertisement -

Berita Terkini