Kepala FIF Binjai, Bersatus Positif Covid-19 Hasil Rapid Test

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Kepala Cabang PT Federal International Finance (FIF) Kota Binjai, Sumatera Utara, berinisial DDSM dilaporkan positif, hal tersebut berdasarkan hasil rapid test.

Terungkapnya, usai surat rujukan Klinik Pratama Badan Narkotika Nasional Sumatera Utara nomor : Ref/04/IV/2020/KP, tanggal 6 April 2020 tentang Hasil + (Positif) Rapid Test Covid-19 an. DDSM dan Daftar Pasien PDP RS Columbia Asia Medan.

“Untuk memutus rantai penyebaran Corona Virus Desease-19 maka dengan ini kami minta saudara untuk tidak melakukan kegiatan operasional kantor Cabang FIF Kota Binjai selama 14 (empat belas) hari kedepan,” tulis Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Binjai yang ditanda tangani Walikota Binjai H. M. Idaham SH MSi pada Minggu (12/4/2020).

Kemudian, membantu petugas kesehatan COVID-19 Kota Binjai untuk melakukan pendataan terhadap staf yang terlibat kontak erat dengan Bapak DDSM.

“Ikut aktif menghimbau staf yang terlibat kontak erat untuk kooperatif dalam tindakan pencegahan dan penanganan terkait Covid-19 oleh Petugas Kesehatan,” tulis surat tersebut.

Sementara itu, Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Binjai Indra T saat dihubungi mudanews.com pada Selasa (14/4/2020) melalui pesan whatsapp sudah cheklis biru, namun tidak membalas dan melalui telepon seluler belum diangkat. Berita Binjai, red

- Advertisement -

Berita Terkini