Bupati Labuhanbatu, Serahkan APD pada Tim Medis

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Dengan diterimanya Alat Pelindung Diri (APD), semoga menjadi penyemangat tenaga medis dalam memberikan pelayanan kesehatan di masyarakat. Demikian dikatakan Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT saat menyerahkan APD kepada seluruh instansi Pemkab di Kantor BPBD, Selasa (14/4/2020).

Bupati berharap, dengan adanya APD disetiap Puskesmas mampu membantu meningkatkan pelayanan serta tidak lagi merasa takut atau enggan saat melayani masyarakat yang berobat di tengah pandemi Covid-19.

“Pemkab akan memberikan APD ke seluruh Kecamatan, dengan harapan dapat mencegah dan melindungi diri dari penyebaran Covid-19 yang sedang mendunia ini, mari bersama kita berdoa agar wabah ini cepat hilang,” ujar Bupati.

Bupati Labuhanbatu, Serahkan APD pada Tim Medis
H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT serahkan APD

Disisi lain, Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Labuhanbatu Atia Muctar Maulana Hasibuan MAP mengatakan, hari ini Pemkab memberikan APD kepada seluruh instansi pemerintahan termasuk 15 puskesmas dan seluruh OPD.

Adapun bentuk bantuan yang diberikan untuk Puskesmas, seluruh OPD dan Kecamatan yakni, APD, masker, termogan, hand sanitizer, disinfektan dan vitamin C.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Asisten Administrasi Pemerintahan Sarimpunan MPd, Asisten Administrasi Umum Zaid Harahap SSos, MM, para Kepala OPD, Camat dan seluruh Kepala Puskesmas se-Labuhanbatu. Berita Labuhanbatu, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini