Viral Oknum Polantas Medan, Diduga Lakukan Pungli Akhirnya Diperiksa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Viral di media Sosial oknum anggota Lalu lintas Polrestabes Medan diduga melakukan pungli dan perbuatan tidak menyenangkan kepada masyarakat, Kapolda Sumut langsung memerintahkan Kabid Propam dan Kapolrestabes Medan untuk mengecek terkait kebenaran berita tersebut.

Saat dikonfirmasi wartawan pada Sabtu (12/4/2020), Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Tatan Dirsan Atmaja SIK mengatakan bahwa Hasil lidik di lapangan identitas oknum tersebut berinisial adalah Bripka RS Personil Unitlantas Polsek Medan Timur.

“Yang bersangkutan saat ini sedang diperiksa unit Paminal Polrestabes Medan guna dihadapkan kepada Wakapolrestabes Medan dan akan dilakukan pendalaman dari video tersebut. Dan apabila benar sesuai berita yang beredar maka oknum yang bersangkutan akan di proses sidang disiplin serta penindakan oleh Sie Propam Polrestabes Medan,” sebut Tatan Dirsan Atmaja

Viral Oknum Polantas Medan, Diduga Lakukan Pungli Akhirnya Diperiksa
Screenshot Video Viral Oknum Polantas Medan

Kabid Humas Polda Sumut KBP Tatan Dirsan Atmaja, SIK mengucapkan terimakasih atas informasi yang diberikan dan mohon maaf atas prilaku oknum anggota yang masih berprilaku meresahkan masyarakat.

“Bapak Kapolda Sumut dalam hal ini tegas memberikan sangsi dan akan menindak tegas terhadap prilaku-prilaku anggota yang menyimpang atau meresahkan masyarakat,” kata Tatan. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini