Polsek Gunung Meriah, Pasang Police Line di Jalan Rawan Longsor

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Personil Polsek Gunung Meriah Polresta Deli Serdang Pasang Garis Polisi di Sekitaran Jalan Lintas Kecamatan Gunung Meriah tepatnya di Jalan besar Desa Ujung Meriah dan Tanjakan Jalan Besar Desa Marjandi Pematang yang mengalami retak dan dianggap rawan longsor, Minggu (12/04/2020).

Adapun giat pemasangan garis Polisi/Police Line ini merupakan inisiatif dari Pihak Polsek Gunung Meriah setelah melihat situasi jalan yang pada umumnya menjadi lalu lalang kendaraan dianggap rawan akan longsor. Maka dari itu, pemasangan garis polisi ini dianggap dapat mengantisipasi kecelakaan lalu lintas khususnya di lokasi tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Gunung Meriah, Polresta Deli Serdang, AKP P. Pangaribuan menjelaskan, pemasangan Garis Polisi ini bertujuan untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas akibat jalan yang rawan longsor.

“Jalan yang amblas tersebut di perkirakan akibat air hujan yang mengalir mengikis badan jalan sehingga mengakibatkan tanah longsor yang sudah memakan badan jalan,” jelas Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, dihimbau kepada pengguna jalan yang akan melintasi jalan Lintas Kecamatan Gunung Meriah tepatnya di Jalan besar Desa Ujung Meriah dan Tanjakan Jalan Besar Desa Marjandi Pematang agar berhati-hati.

“Apalagi saat hujan deras dikhawatirkan kondisi jalan yang terkikis akan semakin melebar,” tutupnya. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini