Pandemi Covid-19, Camat Kisaran Barat Bagikan Sembako

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Asahan – Dampak pandemi Virus Corona (Covid-19) Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Barat bersama Masyarakat Tionghoa dan Forkopicam Kecamatan membagikan sembako kepada warga.

“Sembako ini, kami bagikan kepada orang yang tidak mampu dan kaum Dhuafa di Kelurahan Kisaran Kota, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan,” jelas Agus Jaka Putra Ginting SH. MM, selaku Camat Kota Kisaran, Kamis (09/04/2020).

Selanjutnya Agus juga menyampaikan, bahwa pembagian sembako ini hanya simbolis yang diberikan kepada Kelurahan Kisaran Kota, dari 13 Kelurahan yang ada di Kecamatan Kota Kisaran Barat.

“Dari 13 Kelurahan yang ada, setiap Kelurahan akan mendapat bantuan sembako sebanyak 50 paket, untuk dibagikan kepada warga yang tidak mampu dan kaum Dhuafa. Untuk hari ini, serentak kami bagikan sembakonya untuk warga yang kurang mampu dan Kaum Dhuafa. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang lagi dalam kesulitan,” ungkap Agus.

Selain itu, Agus pun berharap dengan kegiatan ini bisa membantu kesulitan masyarakat yang terdampak akibat wabah Virus Corona (Covid 19) di Kabupaten Asahan.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Asahan, khususnya masyarakat Kecamatan Kota Kisaran Barat, agar melaksanakan pola hidup sehat.

“Sering lah mencuci tangan dan kalau berpergian gunakan masker serta berusaha tetap dirumah bila tidak ada kepentingan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Asahan,” pungkas Camat Kota Kisaran Barat, Agus Jaka Putra Ginting didampingi warga Tionghoa saat membagikan bantuan sembako. Berita Asahan, Rudi

- Advertisement -

Berita Terkini