Bagaimana Nasib Pejuang Nafkah Keluarga yang Harus Tetap Berkerja di Tengah Wabah Corona ??

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Untuk mereka yang memiliki ekonomi menengah ke atas tentulah hal tersebut bukan masalah namun bagaimana dengan mereka yang tergolong ekonomi lemah.

Seperti pengayuh becak dayung, penjual kue keliling, tukang sol sepatu, pemulung, pedagang kecil dan lain lainnya.

Sepertinya tidak ada pilihan lain, dengan terpaksa harus tetap keluar rumah mencari nafkah keluarga.

Boro-boro mikirin virus corona, beli hand sanitizer atau mengikuti anjuran sosial distancing untuk memenuhi kebutuhan hidupnya saja sulit.

Hal ini yang mengunggah kepedulian Sahabat Sabila untuk turun kejalan memberikan informasi tetang virus corona/Covid-19, menghimbau untuk sementara waktu tetap tinggal dirumah dan sekaligus memberikan sedikit bekal untuk beberapa hari berupa paket sembako.

Alhamdulillah sebanyak 86 paket sembako dari program sedekah om ok peduli covid-19 yang berisikan beras, gula, migor, susu, teh, telur dll, telah disalurkan langsung kepada mereka orang orang yang layak menerima oleh relawan sabila dibeberapa daerah tempat tinggal relawan sabila,

Relawan Sabila Medan 9 paket sembako, Relawan Sabila Binjai 10 paket sembako, Relawan Sabila kecamatan Binjai 14 paket sembako, Relawan Sabila Stabat / T. Pura 10 paket, Relawan Sabila Brandan 10 paket Sembako, Relawan Sabila Sawit S 5 paket Sembako, Relawan Sabila Secanggang 8 paket sembako. Relawan Sabila Selesai 12 paket sembako
Relawan Sabila Kuala 8 Paket Sembako dengan Jumlah keseluruhan 86 paket sembako.

Kami sadar sedekah ini sangat kecil namun kami sahabat sabila juga tidak ingin hanya tinggal diam ditengah kondisi wabah penyakit virus corona ini.

Kami mengajak siapa saja yang punya rasa kepedulian untuk bersama-sama mari ambil bagian kita bantu mereka yang tergolong ekonomi lemah.

Sedekah/Donasi dapat ditransfer ke rekening SABILA : BSM 7117042612 an, Andri Kesuma, kode bank 451.

Info dan konfirmasi hubungi Handphone/Whatsapp 085276934918 (Bunda Iin).

- Advertisement -

Berita Terkini