Eks Bandara Polonia Penanggulangan Corona, DPRDSU Sebut Butuh Koordinasi dengan TNI AU

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Berdasarkan data terbaru pasien Positif Virus corona atau Covid-19 di Indonesia terus bertambah. Di Sumatera Utara Per tanggal 26 Maret 2020 pukul 17.00 WIB. Pasien Dalam Pantauan (PDP) yang dirawat saat ini 71, negatif 6, positif 9, ODP yang melapor 3080 dan pasien Covid-19 yang dipulangkan 3.

Oleh sebab itu, Wabendum Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Sumatera Utara (Badko HMI Sumut) Abdul Rahim Daulay menyarankan Eks Bandara Polonia alternatif untuk Penanggulangan Virus Corona di Medan. Dimana Pemko Medan mengalokasikan dana 100 Miliar mencegah Covid-19. Perlunya Orang Dalam Pantauan (ODP) dikumpulkan disatu titik.

“Untuk menghambat dan memutus penyebaran Virus Corona yang terus menghantui kita semua,” tegasnya, Rabu (25/3/2020).

Ketua Komisi E Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumatera Utara (DPRD Sumut) Dimas Tri Adji, S.I.Kom menyebutkan yang pasti butuh kajian dan koordinasi dengan TNI AU menjadikan Eks Bandara Polonia tersebut.

“Tetapi yang terpenting sekarang sebenarnya Pemprov harus merilis se transparan dan sejelas mungkin berapa kapasitas isolasi yang ada di Sumut,” tegasnya saat dihubungi mudanews.com, Kamis (26/3/2020). Berita Medan, tim

 

- Advertisement -

Berita Terkini