Ketua PDIP Sumut, Sampaikan Duka Cita Atas Wafatnya Ibunda Presiden Jokowi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Japorman Saragih sampaikan Belasungkawa atas meninggalnya Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi) Ny. Sudjiatmi Notomiharjo, tutup usia pada umur 77 tahun.

Dalam pernyataannya Japorman Saragih mengatakan bahwa Ibunda Sudjiatmi merupakan sosok perempuan yang kuat dalam mendidik anaknya dan kekuatan tersebut patut di contoh oleh Ibu-ibu masa kini.

“Beliau adalah perempuan yang memilki visi kedepan sehingga Presiden Jokowi mampu berada di titik tertinggi dengan mengimplementasikan Visi bundanya dengan sempurna,” ujar Japorman pada Rabu (25/3/2020).

Selain itu, Japorman juga menyampaikan bahwa Ibunda Jokowi adalah ibu dengan kesabaran yang luar biasa dalam mengawal Presiden Jokowi mengarungi badai politik nasional yang sering harus menelan pil pahit dan situasi yang tidak enak, baik itu berupa hujatan, fitnah bahkan ancaman kudeta.

“Beliau seorang Ibu yang mengajarkan kita bagaimana bersabar dalam setiap ujian yang di hadapi, bahkan dalam sebuah testimoni Ibunda Jokowi melarang Presiden Jokowi  membalas perlakuan buruk terhadapnya dan mengedepankan sikap sabar,” lanjut Japorman.

Terakhir Japorman juga menyampaikan ucapan belasungkawa kepada Presiden Jokowi atas meninggalnya ibunda tercinta.

“Atas nama Pengurus DPD, DPC, PAC, Ranting, anak ranting, DPD PDI Perjuangan Sumut, kami mengucapkan Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga kita yang ditinggalkan dapat di beri kesabaran dan menjadikan perjuangan Ibunda tercinta sebagai teladan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkas Japorman. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini