Teror Virus Corona, Rumah Sakit Belum Siap

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Beberapa orang yang ingin memeriksakan diri secara sukarela karena baru datang dari Luar Negeri dan daerah yang banyak terkena Virus Corona seperti DKI Jakarta di Rumah Sakit Umum Pusat H Adam Malik (RSUP HAM), mengeluhkan pelayanannya karena sistem antrian tidak jelas. Sehingga menimbulkan keresahan antara yang menunggu.

Menurut salah satu peserta antrian Sahrul, menyatakan bahwa pemerintah belum siap terhadap virus Corona yang terus menghantui kita semua.

“Petugas hanya menyatakan tunggu di luar nanti dipanggil, tanpa ada di berikan nomor antrian atau tanda pengenal ditinggal sehingga memudahkan petugas untuk memanggil sesuai dengan antrian,” ungkapnya, Kamis (19/3/2020).

Sebelumnya, seorang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di RSUP HAM, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) meninggal dunia, Selasa (17/3). Pasien sebelumnya sempat dirawat di ruang isolasi akibat suspect virus corona COVID-19.

Pasien yang meninggal dunia tersebut telah menjalani isolasi di RSUP Haji Adam Malik sejak pada Sabtu (14/3). Jenazah pasien akan diserahkan langsung oleh pihak rumah sakit kepada keluarga. Berita Medan, red

 

- Advertisement -

Berita Terkini