Selain Prabowo, Belum Ada yang Bisa Merebut Akar Rumput

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Padangsidempuan – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) direncanakan akan kongres tahun ini. Partai berlambang kepala garuda yang berdiri tahun 2008 ini dipimpin oleh Prabowo Subianto sejak berdiri sampai sekarang.

Prabowo sebagai Ketua Umum dinilai oleh Rusydi Nasution, Ketua DPC Gerindra Padangsidempuan sangat berhasil memimpin Gerindra dalam panggung politik nasional. Pencapaian Gerindra dari periode pemilu 2008-2019 selalu meningkat.

“Prabowo berhasil memimpin dan membesarkan Gerindra sejak berdiri hingga sekarang. Indikator paling sederhana adalah pencapaian di pemilu. Tahun 2009 Gerindra menempati 26 kursi di parlemen. Tahun 2014 menempati 73 kursi dan 2019 menempati 76 kursi,” ujarnya, Rabu (11/3/2020).

Rusydi Nasution mengungkapkan, keberhasilan tersebut karena kepemimpinan Prabowo mampu membina dan mendorong seluruh elemen partai. Sehingga seluruh elemen partai bergerak serentak dan searah di bawah kepemimpinan Prabowo.

“Dalam memimpin, Prabowo selalu mengedepankan nilai-nilai luhur bangsa, mempersatukan persatuan dan kesatuan, mengutamakan kemakmuran dan keadilan bagi rakyat menjadi tujuan utama haluan politiknya,” ujar Rusydi.

Sebagaimana diketahui, Prabowo disetiap orasi politiknya memang selalu konsisten dengan doktrin perjuangan untuk bangsa. Bahkan di satu kesempatan, Prabowo mengingatkan seluruh pengurus partai Gerindra agar timbul dan tenggelam bersama rakyat.

Masih menurut Rusydi Nasution, Prabowo satu satunya saat ini yang layak dan tepat memimpin Gerindra. Karena itu, pada kongres yang akan datang, bisa dipastikan seluruh kader Gerindra akan meminta Prabowo kembali menjadi Ketua Umum.

Kata dia, saat ini beliau adalah sosok yang paling tepat dan layak menjadi Ketua Umum Gerindra. Selain karena ia mampu mempersatukan Gerindra, ia juga menjadi inspirasi bagi banyak kader Gerindra dalam panggung politik.

“Dukungan ini murni suara dari akar rumput, belum ada yang mampu merebut hati akar rumput selain Prabowo Subianto. Karena itu, dia akan tetap kami dukung jadi Ketua Umum Gerindra,” tutup Rusydi Nasution. Berita Padangsidempuan, red

- Advertisement -

Berita Terkini