HUT Ke-16 PFI Medan, Dari Lomba Foto Hingga Workshop Multimedia

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEW.COM, Medan – Suasana Car Free Day yang ramai di hari Minggu, (8/3/2020) menguntungkan peserta dalam membingkai moment.

Usai kegiatan lomba, para peserta dieduakasi dengan pemahaman fotografi di era digital yang dibawakan Eddy Hasbi di JM Bariani House, di Jalan Gagak Hitam Ringroad Medan.

Ketua Panitia HUT ke-16 PFI Medan Prayugo Utomo mengatakan selain workshop yang dilaksanakan hari ini, ragam kegiatan lainnya juga akan digelar lagi. Puncaknya pada Jum’at (13/3) di Lapangan Merdeka.

“Di sana akan adakan pameran foto, bakti sosial, pameran foto hingga penyerahan hadiah pemenang lomba dan Anugerah Pewarta Foto Indonesia (APFI) Medan 2020,” ujar laki-laki yang akrab disapa Yogoy itu.

Sementara itu, Ketua PFI Medan, Rahmad Suryadi, berharap di ulang tahun PFI ke 16 ini, akan semakin memotivasi pewarta foto, khususnya di Kota Medan agar lebih berkontribusi dalam memberikan pesan visual di masyarakat.

“Mari kita tingkatkan kompetensi dan kreativitas, perkuat silaturahim dan bersatu dalam fotografi,” ujar Rahmad.

Tak lupa Rahmad mengatakan kesuksesan, acara perayaan ulang tahun PFI Medan tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak. Mulai dari Pelindo 1, XL, Pemko Medan, Inalum, JM Bariani, Garuda Food, Yoam, Bijik Kopi, Agincourt Resources, Medan Cam dan berbagai pihak lainnya. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini