GPA Medan, Bersinergi dengan Polisi Tekan Pergerakan Begal

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Al Washliyah (PD GPA) Kota Medan bersilaturahmi dengan Wakapolrestabes kota Medan AKBP Irsan Sinuhaji.

Dalam rangka silaturahmi, GPA kota Medan bersama Pengurus GPA yang dikomandoi langsung oleh Ketua Ferry Dika WE SE SH dan didampingi sekretaris Ade Syahputra Ritonga SE menyampaikan berbagai persoalan dan isu yang terjadi di kota Medan yang saat ini sangat meresahkan masyarakat.

“Adapun maraknya begal serta isu penculikan anak. Oleh sebab itu, gerakan pemuda Al Washliyah ingin membangun sinergi dengan Polrestabes, dalam rangka untuk menekan pergerakan begal di kota Medan dengan melakukan kegiatan bersama menjaga
kampungnya masing-masing yang akan melibatkan brigade Hawari GPA di setiap kecamatan di seluruh kota Medan,” ujar Ferry, Jumat (6/3/2020).

Brigade Hawari GPA Medan siap melakukan keamanan bersama di lingkungan dalam setiap malam harinya. “Dengan kegiatan tersebut semoga akan menghidupkan kembali budaya Ronda/Pos kamling dimulai oleh Brigade Hawari kami. GPA Medan siap berkoordinasi langsung bersama polrestabes dalam rangka menyampaikan niatan yang akan kami intruksikan di setiap kecamatan yang ada,” katanya.

Wakapolresta sangat menyambut baik niatan Gerakan Pemuda Al Washliyah Kota Medan. “Mengapresiasi apa yang menjadi niatan kawan-kawan demi menjaga kondusifitas di kota Medan nantinya,” tutur AKBP Irsan.

Kegiatan ini sangat bermanfaat dan sangat membantu bagi polri. Pemuda dan Polri harus sama-sama bersinegritas untuk melakukan pengawasan di setiap sudut kota.

“Demi terwujudnya keamanan dan Wakapolrestabes menyarankan GPA Kecamatan harus berkoordinasi dengan polsek atau Babinsa di wilayah masing masing,” pungkasnya. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini