Gadis Remaja Tewas di Dalam Kamar, Hebohkan Warga Tanjung Balai

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tanjung Balai – Warga Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai dihebohkan dengan meninggal dunia seorang siswi Kelas III Madrasah Tsanawiyah Negeri Kota Tanjung Balai yang ditemukan ibunya sudah tidak bernyawa di kamar, sekitar pukul 07.00 WIB pada Sabtu (07/03/2020) pagi.

Selanjutnya, paman korban yang bernama Herry menjelaskan, niat hati ibunya mau membangunkan korban, untuk pergi sekolah pada pukul 07.00 WIB.

“Begitu dibangunkan, korban sudah tidak bernyawa. Sementara dibadannya ada luka memar, dan di bagian lehernya seperti ada bekas cekikkan,” jelas Herry kepada awak media di lokasi.

Sementara itu Herry juga mengatakan, untuk keseharian keponakannya itu, korban adalah orangnya baik, pendiam, kalau pulang sekolah langsung pulang ke rumah.

“Setahu saya, korban sama ayahnya tidak pernah ada masalah, apalagi sama orang. Korban juga orang yang aktif dalam pengajian di sini, dan ayah dan ibunya masih di Polres dimintai keterangan sama polisi bang,” kata Herry kepada awak media di lokasi, saat di wawancarai.

Gadis Remaja Tewas di Dalam Kamar, Hebohkan Warga Tanjung Balai
Warga ramai melihat mayat korban di dalam rumah

Selain itu amatan wartawan di lokasi rumah korban yang berada di Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai ini, ramai dengan masyarakat setempat yang ingin tau apa penyebab kematian korban. Tampak hadir Polsek Sei Tualang Raso yang bekerja sama dengan Polres Tanjung Balai melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti.

“Pihak kami mendapat laporan sekira pukul 07.00 WIB pagi, dan kami pun langsung bergerak cepat ke TKP. Begitu sampai di rumah terlapor, kami menemukan korban sudah tidak bernyawa lagi,” beber Kapolsek Sei Tualang Raso, Iptu S Siahaan kepada wartawan di lokasi.

Lebih lanjut, Iptu S Siahaan pun menjelaskan kronologis kejadiannya, pada tubuh korban ditemukan luka di bagian dada, dan dibagian bibirnya.

“Untuk saat ini, kita masih melakukan penyelidikan. Kami dari Polsek Sei Tualang Raso bekerjasama dengan Polres Tanjung Balai, untuk mengumpulkan bukti-bukti dan membuat garis Police Line,” jelasnya.

Pihak Kepolisian masih melakukan proses penyelidikan atas kasus ini dan jenazah korban sedang kita bawa untuk di visum.

“Untuk visumnya, kita visum bagian luar dan visum bagian dalam. Korban rencana kita bawa autopsi ke Rumah Sakit Medan atau ke Rumah Sakit Siantar,” pungkas Iptu S Siahaan. Berita Tanjung Balai, RD

- Advertisement -

Berita Terkini