Warga Langkat, Rafa Butuh Bantuan Pengobatan 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Bismillah, kembali kami ajak bapak ibu sahabat semuanya membantu seorang anak dari keluarga yang kurang mampu, karena kepedulian kita hari ini akan memberikan perbedaan berarti pada masa depannya.

Rafa Pratama Putra, Usia 1 tahun 5 bulan anak dari Suyanti (40) dan Ayah Sapari Saring (58), pekerjan orang tua buruh tani beralamatkan di Turangi Lama, Jalan Rajah Tengah, desa Pancur Ido, kecamatan Bahorok – kabupaten Langkat – Sumut.

Bagaimana yang bapak/ibu rasakan setelah melihat foto Rafa ini, ngilu merinding atau biasa saja?

Awalnya sakit yang diderita Rafa hanya berupa benjolan kecil, yang diketahui oleh orang tuanya ketika Refa baru 2 hari dilahirkan. Namun semakin hari benjolan kecil itu semakin membesar.

Dikarenakan kondisi ekonomi keluarga yang tergolong tidak mampu, dan juga belum memiliki kartu BPJS, Ayah dan ibu Rafa hanya mampu membawanya berobat kampung.

Hingga saat ini, belum pernah dilakukan pemeriksaan secara medis, sehingga belum dapat diketahui secara pasti sakit yang dideritanya.

Bagi bapak ibu yang ingin membantu Refa dapat langsung datang ke alamat yang sudah kami sertakan atau hubungi relawan komunitas sabila terdekat dan dapat juga langsung transfer ke rekening Komunitas Sabila :
Bank Mandiri Syariah :  7117-042-612 an Andri Kesuma,  kode Bank 451

Wajib konfirmasi hubungi Hp/Wa :
085276934918 an : Bunda Iin

- Advertisement -

Berita Terkini