Musda BKPRMI Pematangsiantar, Muhammad Hasan Basri Munthe Siap Berkompetisi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kota Pematangsiantar dibawah kepemimpinan H Faidil Siregar SAg dan Ahmad Choir Parinduri SH akan mengakhiri masa kepengurusannya dalam beberapa bulan kedepan. Dinamika pelaksanaan Musda kini mulai ramai diperbincangkan.

Kepengurusan DPD BKPRMI Kota Pematangsiantar Dibawah Kepemimpinan H Faidil Siregar SAg kini cukup disegani dikalangan Ormas dan OKI sehingga banyak tokoh- tokoh muda BKPRMI yang ingin ikut serta meramaikan bursa calon ketua umum dalam perhelatan Musda yang rencananya akan digelar pada Bulan April 2020 yang akan datang. Ahmad Chair Parinduri, Maralian Pos- Pos, Reyhan Siregar dan Ahmad Fauzi Lubis disebut-sebut juga akan ikut serta meramaikan perebutan Ketua BKPRMI menggantikan Haji Faidil Siregar tersebut.

“Kita sangat bersyukur jika tokoh-tokoh muda dan kader BKPRMI banyak yang akan maju pada perhelatan Musda yang akan datang. Itu berarti Kaderisasi di tubuh organisasi kita ini berjalan sangat baik dan dinamis. Kita akan beri kesempatan seluas-luasnya kepada para kader terbaik untuk bersama-sama mengembangkan panji-panji BKPRMI di Kota Pematangsiantar yang sangat kita cintai ini,” kata Haji Faidil Siregar.

Sementara Muhammad Hasan Basri Munthe MAg yang juga dosen di salah satu perguruan tinggi di Pematangsiantar menyampaikan bahwa keinginannya untuk ikut serta dalam perhelatan Musda BKPRMI pada bulan April mendatang semata-mata ingin mengembangkan potensi keummatan generasi muda mesjid di kelurahan- kelurahan dan kecamatan yang ada di Kota Pematangsiantar.

“Generasi muda Islam yang aktif dalam kegiatan remaja mesjid perlu untuk terus kita bina, bimbing dan kita tingkatkan SDM dan militansi keummatannya. Bang Haji Faidil telah meletakkan pondasi-pondasi itu. Bagi kita generasi penerusnya tinggal melanjutkan perjuangan bang Haji Faidil Selama ini, agar Kota Pematangsiantar dapat menjadi kota yang maju, mandiri dan religius,” pungkas Muhammad Hasan Basri Munthe.

- Advertisement -

Berita Terkini