HMI Cabang Langkat, Minta Dispora Kembangkan Potensi Pemuda

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Kegiatan pembinaan organisasi kepemudaan yang digelar oleh Dinas Pemudan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Langkat yang bertempat di Gedung PKK Stabat, Selasa-Rabu (03-04/3/2020).

Peserta dalam kegiatan pembinaan organisasi kepemudaan Kabupaten Langkat tersebut di ikuti sebanyak 50 peserta dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Langkat. Dengan narasumber Syahrizal MZ, Kajari Bona Fernanduz, M Syamsul Harahap dan Kadispora.

Ketua Umum HMI Langkat Fahrizal mengungkapkan, HMI Langkat mengapresiasi Kegiatan Tersebut dan juga berterima kasih kepada Dispora Langkat karena sudah memberikan kepercayaan kepada HMI sebagai peserta di acara tersebut.

HMI Langkat juga meminta Pemerintah Langkat dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) harus mampu menjalankan tugasnya dalam menggali dan mengembangkan potensi para pemuda yang ada di kabupaten Langkat.

“Saya Apresiasi dan berterima kasih kepada Dispora Langkat karena telah memberikan kepercayaan kepada HMI sebagai peserta sebanyak 50 orang, kegiatan ini merupakan salah satu cara pemerintah untuk mengembangkan potensi pemuda dikabupaten Langkat,” ujarnya.

HMI Cabang Langkat, Minta Dispora Kembangkan Potensi Pemuda
Ketua Umum HM Cabang Langkat Fahrizal dan peserta

Fahrizal mengharapkan, hendaknya juga dispora langkat harus lebih intens lagi dalam memperhatikan seluruh aktivitas pemuda dikabupaten langkat ini.

Dia membeberkan, banyak organisasi-organisasi kepemudaan yang selama ini membantu kinerja Dispora baik yang diketahui oleh pemerintah ataupun tidak dan seharusnya pemerintah siap menampung aspirasi para pemuda.

“Banyak dilangkat ini organisasi-organisasi kepemudaan yang juga ikut serta membantu kinerja Dispora, diketahui maupun yang tidak diketahui Dispora, Pemerintah Langkat melalui Dispora harusnya lebih siap menampung segala macam aspirasi dari pemuda di kabupaten Langkat ini,” ungkapnya.

- Advertisement -

Berita Terkini