Tuan Guru Besilam Sudah Berganti, Ini Alasan Syekh Haji Irfansyah Mundur

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Syekh Haji Irfansyah Al-Rokany sebagai Mursyid Nazir/Tuan Guru Al-Rokany mengundurkan diri. Surat yang ditandatangani 3 orang saksi dari jumlah 4 saksi pada Jumat (21/2/2020).

Dalam suratnya Syekh Haji Irfansyah pada Jumat (21/2/2020) menuliskan, dengan ini saya menerangkan bahwa telah menjalankan amanah tugas saya sebagai Mursyid Nazir Tuan Guru Babusalam Langkat sejak tanggal 9 Rabiul Akhir 1441 Hijriah/6 Desember 2019 Masehi.

“Dengan ini pula saya menyatakan bahwa saya menyerahkan Jabatan Mursyid Nazir/Tuan Guru Babusalam Langkat kepada Zurriyat Syekh Abdul Wahab Rokan Al-Kholidi Naqsyabandi melalui Majlis Permusyawatan Zurriyat (MPZ). Seterusnya untuk ditentukan pengganti saya,” tulisnya.

Hal ini saya pertimbangkan sebagai alasan karena kesehatan saya terganggu sejak saya sebagai Mursyid Nazir/Tuan Guru Babusalam Langkat yang menyebabkan saya tidak dapat menjalankan tugas sebagai Tuan Guru Babussalam sebagai mana mestinya.

“Demikian keterangan saya perbuat dengan sebenarnya dengan kesadaran dan akal sehat saya,” tulisnya ditempel materai 6 ribu dan ditandatangani.

Sebelumnya diberitakan, Tuan Guru Besilam sudah berganti, dari Syekh Haji Irfansyah Al Rokany ke Syekh Dr Zikmal Fuad (48). Beliau kelahiran 11 Oktober 1972. Berita Langkat, red

 

- Advertisement -

Berita Terkini