Musda Golkar Sumut, Ijeck Tak Jadi Daftar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Hari dan jam terakhir penjaringan bakal calon Ketua Golkar Sumut sudah ditutup. Pada Minggu (23/2/2020) sampai pukul 16.00 batas terakhir penjaringan, tak ada pendaftar.

Sebelumnya dikabarkan nama Wagubsu Musa Rajekshah akan mendaftar di menit terakhir. Namun sampai di batas akhir, pria yang biasa dipanggil Bang Ijeck tersebut tidak tampak di lokasi pendaftaran Panitia Musda X Golkar Sumut.

“Sampai batas akhir hari ini pukul 16.00 Wib tidak ada satu pun yang datang mendaftar,” kata Wakil Ketua SC Bidang Verifikasi dan Pemilihan Musda X Golkar Sumut, Samsir Pohan dalam keterangan resminya Minggu (23/2/2020).

Turut hadir di sana Sekretaris SC Musda Golkar Sumut Rasyid Assaf Dongoran, Kordinator Bidang Media Musda X Golkar Sumut Apri Budi dan Tim SC Rudi Suntari dan Alfan Sihombing.

Dikatakan Wakil Ketua Bidang Organisasi Golkar Sumut itu, Panitia Penjaringan hanya menerima satu nama pendaftar Bakal Calon Ketua Golkar Sumut. Yakni Ahmad Yasir Ridho Loebis.

“Panitia hanya menerima satu nama dan berkas pendaftaran atasnama Ahmad Yasir Ridho Loebis,” kata Samsir.

Disinggung soal potensi satu calon yang maju di Musda X, Samsir menyatakan pihaknya hanya menerima pendaftaran.

“Satu nama pendaftar akan diverifikasi tim panitia. Kami hanya menerima pendaftaran,” kata Samsir.

Diketahui, Musda X Golkar Sumut digelar Minggu-Selasa (23-25/2/2020) di JW Mariott. Dalam prosesnya panitia membuka penjaringan bakal calon Ketua Golkar Sumut selama tiga hari sejak Jumat-Minggu (21-23/2/2020). Berita Medan, tim

- Advertisement -

Berita Terkini