Ippelmas Medan, Gelar Silaturahmi Akbar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Aceh Simeulue (Ippelmas) Medan menggelar silaturahmi agar terus terbentuk kepengurusan yang solid dalam bingkai kekeluargaan.

Dalam kata sambutan ketua umum Ippelmas Medan Khaidir menjalin hubungan dengan sesama mahasiswa Ippelmas Medan merupakan salah satu tanda ketakwaan seorang hamba kepada Tuhan-Nya. “Allah bahkan menjanjikan keberkahan hidup bagi hamba-Nya yang selalu menjaga tali silaturahmi dengan baik,” ungkap Khaidir, Jumat (22/2/2020).

Pertemuan itu juga dihadiri oleh pembina Ippelmas Medan Drg Farhan juga sebagai Dirut RSUD Simeulue, menyampaikan dalam arahannya Ippelmas Medan ini agar terus maju dan bangkit kembali karena organisasi ini adalah wadah perkumpulan mahasiswa simeulue yang ada di medan.

“Walaupun Ippelmas Medan ini baru muncul kembali dimasa kepengurusan ini telah memperbaiki sistem administrasi kepengurusan dan keanggotaan dengan baik semoga kedepannya lebih baik lagi serta tentunya akan muncul inovasi baru baik dalam pembentukan program kerja untuk mengembangkan Ippelmas Medan serta menjadikan sebagai rumah yang aman serta nyaman untuk mahasiswa simeulue,” ungkapnya.

Pesan Pembina Drg Farhan untuk para pengurus agar terus semakin berkoordinasi antar sesama pengurus, dan jadikan Ippelmas Medan lebih baik kedepannya. “Serta jadikan Ippelmas menjadi suatu wadah yang dapat memfasilitasi mahasiswa Ippelmas dalam mengembangkan kemampuan baik dalam bidang akademik maupun non akdemik,” ungkapnya.

Drg Farhan juga memberikan motivasi kepada anggota Ippelmas Medan, agar terus semangat menimba ilmu jangan putus asa dari keadaan kita. “Tanam kan dalam hati bahwa kita harus bisa bermanfaat nanti nya ditengah masyarakat,” jelasnya. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini