Musda Golkar Sumut, 23-24 Februari dan Ini Satu Calon Kuat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar akhirnya ditetapkan. Sekretaris DPD Partai Golkar, Amas Muda Siregar mengatakan, Musda akan dilaksanakan Minggu-Senin (23-24/2/2020) di Hotel JW Marriot Medan.

“Keputusan ini (jadwal Musda) sudah disetujui DPP Partai Golkar. Dan hari ini dilakukan lagi rapat untuk memantapkan pelaksanaan Musda,” ucapnya, Kamis (20/2/2020).

Dijelaskan Amas, dalam rapat nantinya, akan dibahas bagaimana proses pendaftaran calon Ketua DPD Golkar.

“Akan dibahas aturannya, apakah akan mendaftar sebelum Musda atau saat rapat paripurna pertama. Hari inilah kita bahas itu,” jelas Ketua Penyelenggara Panitia Musda DPD Golkar Sumut ini.

Dalam kesempatan ini, Amas mengungkapkan untuk pencalonan, ada satu nama dari kader Golkar yang dinilai layak menjadi pengganti Ketua DPD Golkar Sumut sebelumnya, Ahmad Doli Kurnia. “Kita ada satu kader yang layak, Yasir Ridho Loebis. Kita harap saat buka pendaftaran turut mendaftar,” ungkapnya.

Terpisah, Ketua Korbid Kepartaian yang juga Ketua Organizing Committee Musda Golkar Sumut, Rolel Harahap menjawab senada.

“Tadi malam pada rapat Koordinasi SC dan OC Pak Amas Muda selaku Ketua Penyelenggara Musda sudah menyampaikannya, dan tadi malam juga bidang media Golkar Sumut meneruskan informasi ini,” ujar Rolel. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini