Muswil KAMMI Sumut, Akhir Rangkuti Terpilih Sebagai Ketua Umum

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Padang Sidempuan – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Pengurus Wilayah Sumatera Utara mengadakan Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke- V pada Jumat-Minggu (14-16/2/2020) di Kota Salak Padang Sidempuan.

Dalam Musyawarah Wilayah ke-V itu, Akhir Rangkuti SE yang sebelumnya menjabat sebagai Bendahara Umum di Pengurus Wilayah KAMMI Sumut terpilih menjadi ketua umum baru PW KAMMI Sumut.

Dalam orasi politik pertamanya di akhir kegiatan Musyawarah Wilayah ke-V, Akhir Rangkuti SE mengatakan PW KAMMI Sumut harus lebih baik lagi, terutama dalam menjaga sinergitas ke semua elemen yang sebelumnya sudah dilakukan oleh Mangaraja Harahap, SPdi MSi selaku ketua umum sebelumnya.

“Sinergitas yang dimaksud ini merupakan PW KAMMI Sumut harus bisa bekerja sama dengan Pengurus Daerah KAMMI se-Sumut, pemerintah, maupun dengan masyarakat,” kata Akhir.

Musyawarah Wilayah ke-V PW KAMMI Sumut tersebut juga dihadiri 13 pengurus daerah se-Sumut, yaitu PD KAMMI Medan, Langkat, Deli Serdang, Binjai, Serdang Berdagai-Tebing Tinggi, Asahan, Tanjung Balai, Siantar, Labuhanbatu, Palas, Padangsidimpuan, Tapanuli Tengah dan Dairi. Berita Padang Sidempuan, Fahmi

- Advertisement -

Berita Terkini