Anggota DPRD Tapteng Periode 2020-2025 Resmi Dilantik, Khairul Kiyedi Pasaribu Ketua Sementara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tapanuli Tengah – Sesuai surat Keputusan Gubernur Sumatera Utara, Ketua Pengadilan Negeri Sibolga Martua Sagala SH, secara resmi mengambil sumpah dan melantik 35 Anggota DPRD Tapanuli Tengah (Tapteng) Periode 2020-2025, Senin (17/02/2020), di Gedung Olahraga (GOR) Pandan.

Pantauan mudanews.com, disamping pengambilan janji dan pelantikan 35 Anggota DPRD Tapteng Periode 2020-2025, serah terima jabatan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Tapteng juga dilaksanakan.

Ketua DPRD sebelumnya Antonius Hutabarat, secara simbolis menyerahkan palu pimpinan DPRD Tapteng kepada Ketua DPRD Tapteng sementara Khairul Kiyedi Pasaribu didampingi Wakil Ketua Sementara Agus Fitriadi Panggabean.

“Dengan semangat Sahata Saoloan, mari kita semua secara bersama-sama antara wakil rakyat dan semua elemen masyarakat untuk bersungguh sungguh melaksanakan pembangunan di segala lini demi kemajuan Kabupaten Tapanuli Tengah,“ kata Khairul Kiyedi dalam kata sambutannya.

Sementara itu, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan anggota DPRD Tapteng periode 2020-2025.

Lanjut Bupati, berharap anggota DPRD yang baru dilantik dapat melanjutkan kerja sama yang telah terjalin baik antara DPRD dengan Pemkab Tapteng dalam rangka pembangunan di daerah itu.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD periode 2015-2020, atas pengabdian selama menjabat sebagai anggota DPRD, dan telah bekerjasama dengan baik dalam membangun Kabupaten Tapanuli Tengah,” kata Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Lebih lanjut, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani memaparkan capaian pembangunan sejak mereka dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tapteng pada 2017 lalu sampai tahun 2019.

Turut hadir Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk dan Wakil Wali Kota Edipolo Sitanggang, Anggota DPR RI Delmeria Sikumbang yang juga Ketua NasDem Kota Sibolga, Staf khusus Menteri Pertahanan Dr Dahnil Anjar Simanjuntak, Anggota DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani dan Taripar Hutabarat, Ketua DPRD Sibolga Ahmad Syukri Nazry Penarik, Wakil Ketua DPRD Sibolga Jamil Zeb Tumori, serta unsur Forkopimda dan para pejabat Pemkab Tapteng, Kepala Desa dan Lurah. (Supriadi)

- Advertisement -

Berita Terkini