FP3SU Soroti Bagi-bagi Proyek di Dinas Bina Marga Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Forum pemuda peduli pembangunan Sumut (FP3SU) melakukan aksi di depan Kantor DPRD SU Jalan Imam Bonjol Medan, Kamis (13/2/2020).

Koordinator aksi  Irmanda meminta aparat penegak hukum (Polri, Kejatisu, KPK) memeriksa pejabat di lingkungan Dinas Bina Marga Sumut Ir H M Armen Efendi Pohan MSi diduga terkait giat bagi-bagi proyek yang merugikan Negara.

“Gubsu mencopot pejabat di Dinas Bina Marga Sumut Kabid Pembangunan (Ir Husin MM) dan Kadis Bina Marga Sumut Ir H M Armen Efendi Pohan MSi,” pintanya.

Dinas Bina Marga Sumut untuk memberhentikan proses pekerjaan tender pembangunan yang melalui diduga proses kecurangan.

Massa aksi tidak mendapatkan tanggapan dari Perwakilan Anggota DPRDSU, dikarenakan ada rapat internal dengan Forkopimda Sumut, sehingga massa aksi bergerak menuju kantor Gubernur Sumut.

Massa aksi tiba di depan Kantor Gubernur Sumut dengan menggunakan 1 mobil komando, 2 mobil angkot dan 3 unit Ran roda 2. Massa aksi berorasi dgn membacakan tuntutan aksi.

Perwakilan Humas dari Kantor Gubernur Sumut Salman menemui massa aksi FP3SU.

“Mengucapkan terima kasih atas perhatian dari kaum pemuda yang perduli terhadap pembangunan di Sumut,” kata Salman saat menyikapi/memberikan tanggapan terkait tuntutan aksi.

Tuntutan aksi ini akan kita bicarakan/sampaikan kepada Gubernur, Wakil Gubernur dan Kepala Dinas terkait. Berikan waktu kepada kami, untuk menuntaskan permasalahan ini.

Selanjutnya, massa aksi membubarkan diri. Kembali ke rumah masing masing. Situasi aman dan tertib. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini