Dharma Wanita Persatuan Langkat, Gelar Pengajian dan Santuni Anak Yatim

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Dharma Wanita Persatuan se Kabupaten Langkat menggelar pengajian bulanan di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Selasa (4/2/2020).

Acara tersebut diawalin dengan pembacaan ayat suci Alquran serta menyantuni anak yatim.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Langkat, Ny Indra Salahuddin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada penasehat Ny Tiorita Terbit Rencana yang telah hadir meluangkan waktunya.

Ny Indra mengungkapkan ternyata anak didalam kandungan sujud saat ibunya membaca alquran, setelah itu kembali lagi.

“Sedini mungkin memberikan ilmu kepada anak dengan ilmu agama, dan tidak mudah terpengaruh oleh lingkungan, seperti narkoba,” harapnya.

Dia berharap, pengajian di bulan depan lebih banyak lagi yang hadir. Insya Allah dengan pengajian lebih baik.

“Semoga kepemimpinan Bupati Terbit Rencana PA dan Wakil Bupati Syah Afandi menjadikan Langkat religius,” pungkas Ny Indra sambil berpantun dan menyebutkan Bersatu Sekata Berpadu Berjaya.

Dharma Wanita Persatuan Langkat, Gelar Pengajian dan Santuni Anak Yatim (2)
Ny Tiorita Terbit Rencana menyerahkan santunan pribadi didampingi Ketua Dharma Wanita Kabupaten Langkat, Ny Indra Salahuddin dan Pengurus

Sementara penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Langkat Ny Tiorita Terbit Rencana berpesan untuk memperbaiki dalam pigur diri anak-anak dan mendukung suami untuk menjalankan tugas negara. Jadilah ibu yang sebenar-sebenarnya.

“Keberhasilan anak harus dibimbing orang tua terutama ibu, ibu mendukung perkembangan anak, tolong memperhatikan anak. Semoga anak-anak kita bebas dari narkoba,” kata Ketua TP PKK Kabupaten Langkat ini.

Turut hadir ibu-ibu Pengajian dari Kecamatan Selesai dan Salapian dan Unit Darma Wanita Persatuan dari Dinas Kesehatan Langkat dan penceramah Ustaz Ibrahim Fansyuri SPdi. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini