DPD Mapancas Kota Medan, Audiensi dengan Kapolrestabes

DPD Mapancas Kota Medan, Audiensi dengan Kapolrestabes
Kapolrestabes Medan didampingi Kasat Intel Polrestabes Medan menerima audiensi Mapancas

MUDANEW.COM, Langkat – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Mahasiswa Pancasila Kota Medan (DPD Mapancas Kota Medan), M Roufik Sitepu SE didampingi ketua panitia pelaksana Pelantikan & Seminar Hukum Nasional yang juga sebagai Bendahara DPD Mapancas Kota Medan Irvan JM Simatupang SH, Sekretaris Panitia Ahmad Mubarak Sitepu & pengurus DPD Mapancas Medan, melakukan audiensi dan sekaligus silaturahmi dengan Kapolrestabes Kombes Pol Jhonny Edison Isir didampingi oleh Kasat Intel Polrestabes Medan Kasat Intel Polrestabes Medan AKBP Akhyan SSos, di ruangan Kapolrestabes Medan, Selasa (28/1/2020).

Pokok utama dalam audiensi tersebut adalah mengenai persiapan untuk pelantikan DPD Mapancas Kota Medan & Seminar Hukum Nasional.

Ketua panitia mengatakan, Pelantikan & Seminar Hukum Nasional yang mengambil tema tentang korupsi, ini akan dilaksanakan pada Sabtu (29/2/2020) mendatang. Dengan menghadirkan sebagai pembicara pimpinan KPK RI, Ketua Komisi Kejaksaan RI & Kapolda Sumut.

“Ini semua telah kami surati secara resmi dan dikirim ke instansi masing-masing dan direspon baik. Bahkan panitia telah dihubungi dari Humas KPK – RI, yang tinggal menunggu penjadwalan kehadiran dari setiap pembicara,” kata Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) DPD Mapancas Kota Medan ini.

Pada pertemuan itu, Kapolrestabes menyampaikan pesan kepada seluruh pengurus DPD Mapancas Kota Medan mengenai semangat berkebangsaan bahwa membangun bangsa ini dengan semangat inklusivitas (kebersamaan) bukan eksekutifitas. “Negara Indonesia adalah negara pancasila. Negara dengan semangat bergotong-royong membangun bangsa dan negara,” jelas Kombes Pol Jhonny Edison Isir.

Kapolrestabes Medan menambahkan, mengenai acara Seminar Hukum Nasional dan Pelantikan DPD Mapancas Kota Medan. “Saya bersedia hadir apabila tidak berhalangan,” kata Kapolrestabes.

Ketua DPD Mapancas Kota Medan Bung M Roufik Sitepu SE merasa sangat bahagia atas sambutan Kapolrestabes Medan terhadap Pengurus DPD Mapancas Kota Medan.

“Suasana kekeluargaan dan seperti sudah lama mengenal bapak Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Edison Isir. Karena beliau sangat ramah dan bercerita banyak hal kepada kami mengenai pengalaman beliau dan lain sebagainnya. DPD Mapancas Kota Medan siap menjadi mitra kerja Polrestabes Medan untuk kedepannya,” tandasnya. Berita Medan, red