Oknum Polisi di Labuhanbatu Dicopot, Berada Dilokasi Sabung Ayam

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Oknum polisi berinisial Aiptu S alias T bertugas sebagai Kepala Pos Ajamu Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu,  akhirnya dicopot dari jabatannya. Pasalnya, ia terbukti berada dilokasi sabung ayam saat di gerebek warga.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat melalui Kasi Propam Polres Labuhanbatu saat dikonfirmasi wartawan,  Rabu (22/1/2020) mengatakan pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap oknum polisi Aiptu S alias T.

“Sudah kita periksa, dan Aiptu S alias T kita copot dari jabatannya sebagai kapolpos ajamu,” ucapnya.

Pencopotan itu, kata Iwan,  sebagai bentuk komitmen mereka dalam menerapkan kedisiplinan Polri.

“Kita polres labuhanbatu akan memproses jika salah, dan hasil pemeriksaan kita, Aiptu S terbukti berada dilokasi, dan layak kita copot dari jabatannya,” katanya.

Untuk itu, Iwan meminta kepada warga Labuhanbatu agar jangan terprovokasi atas isu-isu miring tentang Polres Labuhanbatu, dan mengajak menjaga kondusifitas di Labuhanbatu.

“Masalah ini sudah kita tangani, dan mari kita jaga kondusifitas di wilayah hukum polres labuhanbatu,” pintanya.

Diberitakan sebelumnya, Pos Polisi Ajamu yang berada Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu di datangi puluhan warga setempat. Pasalnya, Oknum polisi berinisial Aiptu S alias T yang bertugas sebagai Kepala Pos (Kapos)  Ajamu diduga terlibat dalam perjudian sabung Ayam yang di gerebek warga di desa Cinta Makmur, Minggu (19/1/2020) Sekira pukul 16.30 WIB.

Bahkan,  video tentang penggerebekan tersebut,  beredar di media sosial Facebook.

Salah satu akun facebook Lacin lacin yang membagikan informasi itu menuliskan ‘Telah terjadi Kejadian penggerebekan oleh warga judi sabung ayam pukul 16.00 WIB tempat kejadian di desa cinta makmur kecamatan panai hulu, ada oknum yang diduga terlibat. Kemudian oknum tersebut dibawa ke pospol ajamu, kemudian warga beranjak ke kantor pospol tersebut sambut unjuk rasa pukul 16.30 WIB’. Berita Labuhanbatu, Pendi

- Advertisement -

Berita Terkini