Sinergi Pemuda dan Pemerintah Perlu untuk Pembangunan Batu Bara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Sinergi Pemerintah dan pemuda sangat mempengaruhi laju pembangunan. Apabila suatu daerah pemuda bersifat apatis terhadap kebijakan pemerintah, maka laju pembangunan akan tersendat dan mandek.

Pemerintah adalah pembuat kebijakan arah pembangunan dan pemuda merupakan motor sekaligus rohnya. Hal ini disampaikan Ketua TBUPP Batu Bara Syaiful Safri dalam silaturahmi dengan Pemuda Mitra Kamtibmas Batu Bara, Senin (20/01/2019) di Sei Suka.

Syaiful Safri yang juga merupakan Dewan Pembina Pemuda Mitra Kamtibmas Batu Bara juga menyampaikan bahwa Pemkab Batu Bara pasti akan mendukung setiap niatan baik Pemuda untuk pembangunan Batu Bara, baik pembangunan fisik maupun pembangunan sumber daya manusianya.

“Batu Bara merupakan lokasi strategis pembangunan nasional, Pemkab akan mendukung setiap niatan baik untuk pembangunan Batu Bara ini,” ujar Syaiful Safri.

“Saya pastikan bahwa satu pihak pun tidak akan ada yang dirugikan dalam pembangunan ini,” tambah beliau.

Sinergi Pemuda dan Pemerintah Perlu untuk Pembangunan Batu Bara
Ketua TBUPP Batu Bara Syaiful Safri dan Ketua PMK Batu Bara Sopian Panjaitan didampingi pengurus

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pemuda Mitra Kamtibmas (PMK) Batu Bara Sopian Panjaitan juga menyampaikan bahwa PMK sebagai perwakilan pemuda Batu Bara mendukung penuh program Bupati Batu Bara Ir Zahir.

“Kita Pemuda Mitra Kamtibmas sebagai salah satu elemen masyarakat Batu Bara mendukung penuh dan akan menyumbangkan pemikiran,” ujar Sopian.

“Suasana kondusif diperlu diciptakan di Batu Bara untuk memberi rasa nyaman bagi investor yang masuk ke kampung ini, maka dari itu kami menghimbau Pemuda Batu Bara mari bergandengan tangan mendukung program pembangunan Bupati Zahir,” tutup Sopian. Berita Batu Bara, tim

- Advertisement -

Berita Terkini