Pemkab Labuhanbatu, Serahkan Hibah 10 Unit Kendaraan Kepada Kodim 0209/LB

Pemkab Labuhanbatu, Serahkan Hibah 10 Unit Kendaraan Kepada Kodim 0209/LB
Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso dengan Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu secara resmi telah menyerahkan hibah 10 unit kendaraan roda dua Honda CRF kepada Kodim 020/LB yang ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima antara Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso dengan Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT dan penyerahan duplikat kunci, Rabu (15/1/2020) pagi di Makodim 0209/LB.

Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT dalam arahannya mengatakan, kami dari Pemkab terus akan bersinergi dan menjalin tali silaturahmi dengan unsur Forkopimda di Kabupaten Labuhanbatu, semoga bantuan ini bisa bermanfaat khususnya untuk para personil guna menjaga keamanan dan membantu masyarakat yang ada di pelosok Desa.

“Dalam waktu dekat kita akan resmikan kantor Danramil di Kecamatan Panai Tengah, kemudian ada hibah pembangunan masjid di Kodim sebesar Rp. 200.000.000,- dari Pemkab, saya yakin anggota TNI bisa lebih nyaman saat beribadah, masjid ini akan menjadi masjid terindah di Rantauprapat, semoga Labuhanbatu semakin aman dan maju masyarakatnya,” harap Andi Suhaimi.

Dandim 0209/LB Labuhanbatu Letkol Inf Santoso mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan jajarannya atas upaya yang diberikan untuk Kodim 0209/LB, bantuan dari Pemkab Labuhanbatu sangat luar biasa untuk Kodim 0209/LB, salah satunya adalah pembangunan masjid, dan hari ini penyerahan 10 unit sepeda motor.

“Kami akan alokasikan kendaraan roda dua ini untuk ke daerah yang sulit dijangkau, karena Kabupaten Labuhanbatu tersebar dari laut sampai gunung, kantor Koramil di Labuhanbilik juga baru dibangun, bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami di Kodim 0209/LB, kita akan rawat dan jaga mungkin warnanya akan di ganti menjadi hijau,” jelas Dandim. Berita Labuhanbatu, Arjuna