Pejuang Islam Nusantara, Banyak yang Meragukan Hanya Aktif di Medsos

Pejuang Islam Nusantara, Banyak yang Meragukan Hanya Aktif di Medsos
Sarah Soraya pengurus PIN pusat di Lebak Banten

MUDANEWS.COM, Jakarta – Selama ini masih banyak yang meragukan dan berasumsi bahwa Pejuang Islam Nusantara (PIN) hanya bisa aktif di dunia maya/ medsos tapi tidak mampu berbuat apa-apa di dunia nyata.

Bagi kita, kata-kata itu ibarat pepatah “Anjing menggonggong kafilah berlalu”.

Hal demikian dikatakan salah seorang Pengurus Pusat PIN, Selasa (14/1/2020).

“Jadi biarkan saja dan mari kita buktikan jika kita mampu bergerak aktif di dua dunia yaitu dunia maya dan nyata. Karena kita adalah Pejuang Islam Nusantara,” kata dia.

Bagi sahabat yang ragu, dan hanya bisa mengkritik tanpa mau bergerak, ia sarankan agar jangan terlalu lama di PIN. Sebab sifat malas atau karakter buruk itu akan cepat menular ke yang lainnya.

Terakhir, perjuangan itu tidak ada yang instan, hanya pejuang sejati yang mampu bertahan dan tetap semangat sampai cita-citanya tercapai.

“Alhamdulillah bunda Sarah Soraya pengurus PIN pusat bidang sosial politik dan kemasyarakatan telah berada di lokasi bencana banjir tepatnya di Lebak Banten. Beliau yang terlihat tambah cantik dengan menggunakan jaket srikandi PIN ditemani oleh Timnya menyerahkan bantuan berupa sembako, kasur, obat-obatan dan lain-lain. Kepada mereka yang membutuhkan. Semoga bermanfaat dan meringankan beban saudara kita yang tertimpa bencana,” ungkapnya. Berita Jakarta, red