Jembatan Sei Wampu Langkat Mangkrak

Jembatan Sei Wampu Langkat Mangkrak
Desain jembatan Sei Wampu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara

MUDANEWS.COM, Jakarta – Anggota komisi D DPRD Langkat Aidir Syahputra SHI mengungkapkan jembatan sei wampu kabupaten langkat sumatera utara optimis akan selesai dikerjakan. Jembatan tersebut sudah lima tahun mangkrak.

“Karena kita lihat dan sudah kunjungi langsung bertanya ke dirjen jembatan PUPR RI diagendakan akhir Maret awal April selesai,” kata Aidir di Direktorat Jenderal Bina Marga, Kementerian PUPR Jalan Patimura No.20, RT.2/RW.1, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan saat dihubungi MUDANEWS.COM, Jumat (10/1/2020).

Aidir berharap doa dari masyarakat Langkat tak ada kendala lagi. Karena doa ikhtiar harus kita gabungkan.

“Walaupun terjadi kendala sebelumnya. Itu biasa dalam sebuah pekerjaan,” beber dia.

Menurut informasi yang ia dapat dari dirjen bahwa jembatan sei wampu adalah jembatan dengan rancangan baru, dengan biaya menelan sekitar Rp 78 Miliar. Cara pembuatannya juga baru dipakai yang untuk pertama kalinya.

“Kedepan jembatan bisa menjadi icon tambahan untuk Langkat. Dan akan kita gunakan selayak dan semestinya bahwa bisa menambah ekonomi Warga seperti membuka warung atau jajanan di area jembatan yang selesai siap digunakan,” terang dia. Berita Jakarta, red