Open Donasi, Sakit Kulit Langka

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Warga Binjai menderita sakit kulit langka, butuh bantu kita. Dibagian bawah ini ada noreknya.

Arfian Ramadansyah (34). Prumas Brengam Jalan Jambore 9 no 264, Binjai kota – Binjai.

Ada yang mengetahui nama penyakit kulit yang diderita warga Binjai ini..?

Warga Sekitar jalan jambore prumnas brengam lebih mengenal namanya abang ini Yayan, seorang ayah satu anak, berstatus duda yang sudah hampir 8 bulan ini menderita penyakit kulit yang langka.

“Awalnya sekitar bulan 4 tahun 2019 disekitar kakinya tubuh bintik seperti jerawat, terus berpindah pindah ke seluruh badan, dan ketika pecah menjadi seperti kurap, lama kelamaan menyebar keseluruhan badan, permukaan kulit bg yayan memerah kering, bersisik, rasanya gatal panas pedih menjadi satu,” kata keluarga.

Upaya pengobatan medis telah coba dilakukan ayah bang Yayan, yakni pak Rifin 65 tahun  6 (saat ini berkerja bersih bersih rumput sekitar Brengam) namun karena keterbatasan biaya dan karena tidak memiliki BPJS maka keluarga memutuskan bang Yayan dirawat dirumah saja.

“Dokter belum tau sakit apa, disarankan agar berobat ke luar negeri Amerika, manahlah kami ada uang bang, sedangkan waktu bapak bawak saya berobat aja utang sana sini, rumah ini pun ngontrak, boro boro mau berobat keluar negri bang,” kata Yayan.

Sekarang ini bang Yayan tetap ikhtiar untuk sembuh, berobat kepengobatan alternatif tapi belum juga ada tanda tanda kesembuhan, ditambah lagi kondisi ekonomi keluarga bang yayan juga tergolong tidak mampu, hanya mengharapkan penghasilan ayahnya yang penghasilannya tidak tentu dan adiknya yang hanya bekerja di Pom BBM.

Untuk sekedar buang air besar kekamar mandi saja harus penuh perjuangan, kaku da susah kali, gak bisa lagi sholat duduk, kalau kumat kaku rasanya, kering terkelupas kayak keripik.

Untuk mengurangi rasa kaku dan untuk sekedar melembabkan kulit, setiap hari ibunya bg yayan mengoleskan minyak ZaituN dan miyak kelapa karo.

Open Donasi, Sakit Kulit Langka
Arfian Ramadansyah menderita sakit kulit langka

Sebotol kecil biasanya bisanya habis dalam waktu 3 hari.

Harapan bang Yayan mudah mudahan ada para pembaca yang mengetahui obat dari sakit yang sedang dideritanya.

Mari kita doakan bang Yayan segera diberikan kesembuhan, sehat seperti sediakala, Aamiin.

Jika bapak/ibu sahabat sabila ingin membantu bang Yayan silahkan antar langsung ke alamat yang sudah kami terakan atau dapat melalui komunitas sabila ke rek :
Bank mandiri syariah no rekening :
7117042612 an, Andri Kesuma, kode bank 451.

komfirmasi hubungi Hp/Wa :
085276934918 an : Bunda Iin

 

- Advertisement -

Berita Terkini