Granat Gelar FGD, Tuntaskan Narkoba di Kota Medan

Granat Gelar FGD, Tuntaskan Narkoba di Kota Medan
Flyer

MUDANEWS.COM, Medan – Dalam rangka peran serta menggelorakan anti Narkoba, Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Nasional Anti Narkoba (DPC Granat) Kota Medan akan menggelar FGD (Focus Group Discussion) yang bertajuk tuntaskan Narkoba.

FGD ini, nantinya dapat menghasilkan kajian, gagasan juga rekomendasi ke legislatif dan eksekutif (Pemko Medan) dalam rangka Penanggulangan Pencegahan Pemberantasan Bahaya narkoba di masyarakat.

“Karena permasalahan narkoba bukan hanya tanggung jawab Pemerintah semata, namun tanggung jawab kita semua sebagai anak bangsa,” ujar M Azhar Husin MT.

Azhar mengatakan, gelaran FGD nantinya akan melibatkan pakar dan ahli dari beragam profesi, karena pendekatan pemberantasan dan pencegahan bahaya narkoba harus ditinjau dari berbagai aspek.

Granat Gelar FGD, Tuntaskan Narkoba di Kota Medan
Granat Gelar FGD, Tuntaskan Narkoba di Kota Medan

“Permasalahan penanggulangan bahaya narkoba adalah isu yang harus diprioritaskan demi selamatkan anak negeri khususnya di kota medan, karena hingga saat ini formulasi penanganan yang efektif belum sepenuhnya berhasil,” bebernya.

“Untuk itu, dengan kegiatan ini, semoga kita semua, baik unsur pemerintahan, aparat penegak hukum maupun masyarakat harus bersinergi memberi gagasan cerdas demi misi kemanusiaan selamatkan masa depan generasi bangsa dari pengaruh buruk narkoba,” tutup Azhar yang juga ketua panitia kegiatan. Berita Medan, red