HMI Komisariat FEB Unimal, Gelar Diskusi Kawasan Ekonomi Khusus

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Lhokseumawe – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Ekonomi Universitas Malikussaleh (Unimal) Periode 2019-2020 resmi dilantik pada, Senin (09/12/2019) bertempat di Aula Walikota Lhokseumawe.

Ketua Panitia Muhammad Furqan, mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan bagian dari membangkitkan semangat pengurus HMI Komisariat Ekonomi Unimal.

“Pelantikan ini kita jadikan awal baru dan semangat baru untuk pengurus yang baru dilantik,” ujar Furqan.

Lanjutnya, Usai dilantik HMI Komisariat Ekonomi Unimal juga mengadakan diskusi publik dengan mengangkat tema “Masa Depan KEK Arun Sebagai Pusat Perekonomian Baru di Wilayah Lhokseumawe dan Aceh Utara”.

“Kita juga melaksanakan diskusi publik dengan mengangkat tema tentang KEK Arun, sebagai mana KEK arun telah dan kita diskusikan bagaimana KEK Arun ini ke depannya,” pungkas Muhammad Furqan yang sekaligus Ketua Bidang Perguruan Tinggi Kemahasiswaan dan Pemuda.

Ketua Umum HMI Komisariat Ekonomi Unimal Agung Septiranda Utomo, mengatakan sangat bersyukur atas terlaksananya pelantikan ini, ia juga mengajak seluruh pengurus untuk terus berjuang melanjutkan roda kepengurusan HMI Komisariat Ekononi Unimal dan terus aktif dan berproses di HMI.

“kawan-kawan kader HMI komisariat ekonomi yang baru saja di lantik, jenjang pengkaderan di HMI tidak hanya sebatas LK 1 maka dari itu, saya harap kawan-kawan di pengurusan ini mampu untuk terus berlomba-lomba dalam melewati jenjang pengkaderan ini,” ujar Agung.

Agung juga berharap tentang KEK Arun pemerintah lebih terbuka tentang apa saja yang telah dibuat oleh KEK Arun dan semoga KEK Arun mampu memajukan ekonomi aceh Khususnya Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara.

Pemateri diskusi publik menghadirkan pembicara Azhari T Ahmadi ST SPd T.Gr (anggota DPRK Lhokseumawe), Yulius Darma SAg MSi (PD II FEB unimal), Iskandar Zulkarnaen PhD (Dosen Fisip Unimal), Dr Mohd Haikal SE MM (Kajur Manajemen Unimal), dan Romi Afizannur SE (Pemuda Milenial).

Agung juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pemateri yang telah bersedia memberikan pandangannya tentang KEK Arun. Berita Lhokseumawe, AR

- Advertisement -

Berita Terkini