Hari Ibu ke-91, Pemkab Ciamis Gerak Jalan Sehat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Pemerintah Kabupaten Ciamis, bersama Tim Penggerak Pemberdayaan Kejahteraan Keluarga (TP PKK), menyelenggarakan Kegiatan Gerak Jalan Sehat, dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91.

Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Pendopo Bupati Ciamis, Jawa Barat, Minggu (08/12/2019).

Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya, membuka sekaligus melepas para peserta Gerak Jalan Sehat pada pukul 07.25 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra, Unsur Forkopimda, SKPD Lingkungan Kabupaten Ciamis, Ketua TP PKK Kabupaten Ciamis, Pimpinan BUMN, serta BUMD diwilayah Kabupaten Ciamis, dan masyarakat Kabupaten Ciamis.

Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, menyampikan bahwa kegiatan Gerak Jalan Sehat ini mengangkat tema “Keluarga Sehat, dan Bahagia, Perempuan Berdaya Indonesia Maju”.

Hari Ibu ke-91, Pemkab Ciamis Gerak Jalan Sehat
Pemenang doorprize mendapatakan sepeda motor

Lanjut Herdiat, kegiatan Gerak Jalan Sehat diselenggarakann dalam rangka memperingati Hari Ibu, sekaligus sebagai agenda silaturahmi antara Pemerintah Daerah, dengan warga masyarakat Kabupaten Ciamis. Gerak Jalan Sehat juga sebagai upaya ikhtiar kita dalam menjaga kesehatan kita semua.

Herdiat, juga mengajak warga masyarakat diwilayah Kabupaten Ciamis, untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, dan kesehatan disekitar tempat tinggalnya.

“Bagi para peserta yang mengumpulkan sampah paling banyak pada kegiatan Gerak Jalan Sehat kali ini akan diberikan doorprize dari panitia Gerak jalan Sehat,” tegasnya. Berita Ciamis, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini