Nahkoda Baru HMI Komisariat UISU

Nahkoda Baru HMI Komisariat UISU
Ketum terpilih Zulkarnain Nasution

MUDANEWS.COM, Medan – Telah dilaksanakannya Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke XXVI Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Universitas Islam Sumatera Utara (UISU).

Rapat Anggota Komisariat (RAK) yang dimulai pada hari Minggu, (19/10/2019) di Aula Fakultas Teknik UISU diawali dengan opening cerimony yang di buka oleh pengurus Demisioner HMI Cabang Meden Periode 2017-2018 diwakili oleh Kabid Kewirausahaan yaitu saudara Beny Ananda kemudian turut berhadir Ketua IKA HMI Se-UISU Kakanda Laksamana Putra Siregar serta alumni, MPKK, senioren dan undangan lainnya.

Rapat Anggota Komisariat HMI Komisariat UISU berjalan kurang lebih satu setengah bulan dengan fokus melaksanakan evaluasi, proyeksi dan regenerasi yang ini semua bertujuan memberikan proses dan pembinaan kepada seluruh anggota agar tersampaikannya tujuan HMI yaitu terbinanya insan akademis, pencipta, pengabdi yang bernafaskan islam dan bertanggungjawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang di-ridhoi Allah subhanahu wata’ala.

Evaluasi yang dilaksanakan selama Rapat Anggota Komisariat bertujuan menanamkan sifat bertanggungjawab kepada seluruh anggota atas apa yang telah diperbuat selama satu periodesasi.

Proyeksi yang dilaksanakan di Rapat Aggota Komisariat guna untuk menjawab tantangan dan permasalahan kedepannya. Regenerasi yang dihasilkan di Rapat Anggota Komisariat guna menjalankan roda organisasi dan dapat memanagerial organisasi yang lebih baik untuk periodesasi yang akan datang.

Al-hamdulillah RAK yang cukup memakan waktu yang lumayan lama mengamanahkan kepemimpinan HMI Komisariat UISU Periode 2019-2020 kepada saudara Zulkarnain Nasution yang berasal dari Fakultas Teknik UISU untuk menahkodai HMI Komisariat UISU satu periodesasi yang akan datang semoga amanah dan bertanggungjawab dalam menjalankan visi dan misi HMI dan membawa perubahan yang positif terkhususnya HMI Komisariat UISU. Bahagia HMI, Jayala KOHATI, Yakin Usaha Sampai. Berita Medan, red