Polres Deli Serdang, Resmi Naik Status Menjadi Polresta Deli Serdang
Joel Pulungan S.Sos

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Upacara Perubahan Tipe Polres Deli Serdang menjadi Polresta Deli Serdang dilaksanakan pada Kamis, (28/112019) di Alun Alun Pemkab Deli Serdang.

Turut hadir Forkopinda Deli Serdang dan Organisasi Kemasyarakatan maupun kepemudaan.

Dengan perubahan status ini kami dari Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Deli Serdang, Joel Pulungan S.Sos menaruh harapan besar dan perubahan yang signifikan di segala lini.

“Semoga dengan perubahan status ini dapat membawa jajaran Polresta Deli Serdang lebih dekat dengan masyarakat, memberikan layanan yang prima dan mampu memberikan rasa aman dan nyaman ditengah tengah masyarakat,” katanya.

Joel Pulungan menambahkan, dengan naiknya status baru tersebut kami dari PC GP Ansor Deli Serdang menaruh harapan besar agar Polresta Deli Serdang dapat meningkatkan konsentrasi dalam rangka penanganan Radikalisme, Radikalisme tumbuh subur karena terbukanya ruang gerak yang bebas bagi mereka untuk melahirkan embrio-embrio baru dalam mendoktrin paham paham yang mereka yakini.

“Kabupaten Deli Serdang khususnya wilayah hukum Polresta Deli Serdang merupakan ladang subur bagi kelompok radikalisme untuk melahirkan embrio embrio barunya, hal ini tidak dapat di biarkan, jangan sampai kejadian yang baru baru ini terjadi juga terjadi di Wilayah Hukum Polresta Deli Serdang. Harus ada langkah langkah konkrit untuk mengantisipasi hal tersebut,” tegasnya.

Berkaitan hal tersebut, PC GP Ansor Deli Serdang siap untuk bergandeng tangan dengan Polresta dalam mengantisipasi hal tersebut. Berita Deli Serdang, Arjuna