Pengurus HMI Cabang Medan, Resmi Dilantik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pelantikan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Medan dilaksanakan di Gedung Insan Cita Jalan Adinegoro, Gaharu, Kecamatan Medan Timur pada Minggu (24/12/2019).

Turut hadir Sekretaris Jenderal PB HMI Naila Fitria, Ketua MD KAHMI Medan Prof. Dr. Hasim Purba, SH. M.Hum dan FORHATI Medan.

Selain kader dan alumni, juga dihadiri Polrestabes Medan, Kodim 0201 BS Medan, Dirut PD Pasar Rusdi Sinuraya, KNPI Kota Medan yang diwakilkan oleh Sekretaris KNPI Kota Medan Edi Saputra, ST yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Medan, kawan-kawan IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) dan Para Aktivis Mahasiswa Cipayung : GMNI, PMII, GMKI dan para Tokoh Pemuda dan Masyarakat Kota Medan.

Ketua Umum HMI Cabang Medan Periode 2019-2020, Riski Akbar Maulana Siregar dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa HMI Cabang Medan dibawah kepemimpinannya akan mengembalikan HMI kepada Khittah Perjuangannya.

Pengurus HMI Cabang Medan, Resmi Dilantik
Kelompok Cipayung Plus di Pelantikan HMI Cabang Medan

“Menjaga Kultur Kaderisasi merupakan sebuah keharusan bagi HMI sebab itu merupakan jantung organisasi dan Tradisi intelektual akan menjadi pondasi pemikiran serta gerakan HMI kedepannya,” kata Akbar.

Sebab, jelas mantan Ketum Komisariat FEBI UIN-SU itu, intelektualisme merupakan corak dan identitas kader HMI maka daripada itu lewat semangat intelektualisme tersebut. HMI akan memberikan gagasan-gagasannya yang konstruktif, progresif dan suistainable dalam membangun kualitas mahasiwa dan masyarakat Kota Medan.

Pengurus HMI Cabang Medan, Resmi Dilantik
Ketum HMI Cabang Medan Riski Akbar Maulana Siregar dan Ketua KOHATI HMI Cabang Medan Periode 2019-2020

“Kemajuan suatu daerah harus dilandaskan dengan pembangunan manusianya karena itu merupakan investasi jangka panjang bagi suatu daerah, dan HMI Cabang Medan akan hadir sebagai rumah peradaban bagi kaum intelektual muda yang menginginkan sebuah perubahan dan kemajuan,” tandas Akbar. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini