Piala Bupati Labura, SMA Mulankuh tantang Smansakusel di Final Pelajar
Skuad SMA Muhammdyah 9 Kualuh Hulu

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Utara – SMA Muhammadiyah 9 Kualuh Hulu (Mulankuh) akan menantang SMAN 1 Kualuh Selatan (Smansakusel) pada final Piala Bupati Labura 2019 tingkat Pelajar.

SMA Mulankuh memastikan diri ke final setelah mengalahkan SMA Kesuma Bangsa 2-0 dibabak semifinal yang berlangsung rabu (20-11-2019) di Lapangan Porku Kanopan Ulu.

2 Gol kemenangan SMA Mulankuh dicetak oleh Rizky Gautama Siregar di menit 46 dan Defri Wahyu Alpindo di menit 58.

Usai pertandingan, Pelatih SMA Mulankuh mengungkapkan rasa syukurnya atas keberhasilan timnya melaju ke babak final Piala Bupati Labura 2019.

“Alhamdulillah dengan hasil ini kita melaju ke Final, meskipun masih banyak kelemahan dibeberapa sektor, nantinya akan menjadi evaluasi bagi tim untuk menatap laga final, terimakasih juga kepada pihak sekolah yang sudah mensuport habis-habisan tim ini, suporter yang ramai berbondong-bondong kelapangan untuk mendukung anak anak,” ujar Dedi Suriono.

Nantinya SMA Mulankuh akan berhadapan dengan Smansakusel dibabak final setelah sebelumnya mengalahkan SMAN 1 Aek Kuo dengan skor 2-0. Gol kemenangan Smansakusel dicetak oleh Nanda Siregar.

Piala Bupati Labura, SMA Mulankuh tantang Smansakusel di Final Pelajar
Skuad SMAN 1 Kualuh Selatan

Pelatih Smansakusel Irfan Lubis mengungkapkan bahwa partai final nanti akan berlangsung seru dan menarik, namun demikian smansakusel tidak akan gentar menghadapi SMA Mulankuh.

“Pertandingan hari ini anak anak menunjukkan kelasnya bahwa kami pantas dan layak tampil di final, di partai final nanti kami akan kerja lebih keras lagi untuk menjadi kampiun di Piala Bupati Labura 2019 ini,” ujar Irfan.

Partai final Piala Bupati Labura 2019 kategori Pelajar akan dilaksanakan pada Jumat (22-11-2019) di Lapangan Porku Kanopan Ulu pukul 15.00 WIB sementara partai perebutan peringkat 3-4 yang mempertemukan SMAN 1 Aek kuo v SMA Kesuma Bangsa akan berlangsung pukul 08.00 WIB.

Penulis :  Maherdika