Pelantikan Al Jam’iyatul Washliyah, Membangkitkan Semangat Berorganisasi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Selatan – Pelantikan pengurus Daerah Al Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Labuhanbatu Selatan periode 2019 – 2024 yang berlangsung di gedung SBBK Kota Pinang, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Minggu (17/11/2019) sekira pukul 14.30 WIB.

Dalam acara kali ini tampak di hadiri ketua PD Al Jam’iyatul Washliyah Fery Andhika Dalimunthe SKom MM. Pada kesempatan ini Fery Andika mengucapkan ribuan terima kasih kepada Allah SWT, yang telah memberikan amanah ini kepadanya. Dengan amanah ini, Fery merasa lebih dekat kepada Allah SWT.

“Sebagai Pimpinan Al Jam’iyatul Wasliyah membuat saya lebih dekat dengan Allah SWT
semoga dengan kesempatan ini bisa menjadi penghubung seluruh organisasi islam, organisasi kemasyarakatan di labuhanbatu selatan,” sebutnya.

Disamping itu, Fery mengatakan dengan amanah ini, ia akan mengajak seluruh pengurus bahu membahu mengedepankan kepentingan kemaslahatan masyarakat.

“Mari kesampingkan egois kita demi kemajuan ummat, dan jayalah Alwashliyah demi agama dan Negara, khususnya Kabupaten Labuhanbatu Selatan,” sebut Fery
Berita Labuhanbatu Selatan, Denni Pardosi

- Advertisement -

Berita Terkini