Puncak HUT ke-3, Paguyuban Keluarga Bersatu Simalungun

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Simalungun – Bertempat di Taman Bunga Paguyuban Simpang Kantor, Nagori Bosar, Kecamatan Panombeian Panei Kabupaten Simalungun, Minggu (17/11/2019) Paguyuban Keluarga Bersatu Simalungun adakan puncak HUT ke- 3.

Acara ini dimeriahkan dengan berbagai macam kegiatan yang diawali dengan senam pagi, santunan anak yatim- piatu, santunan orang tua jompo, servis kendaraan roda dua, penarikan hadiah lucky draw, pengumpulan infaq pembangunan mesjid At Taqwa Nagori Bosar dan puncak kegiatannya dilakukan pemotongan nasi tumpeng.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin paguyuban sebagai bentuk rasa syukur atas tetap eksisnya organisasi ini sebagai organisasi sosial kemasyarakatan yang berpegang pada semangat kebersamaan dan gotong royong.

“Kita patut bersyukur bahwa PKBS diusianya yang ke- 3 masih tetap eksis dan selalu tetap dalam kebersamaan dan gotong royongan dalam suka maupun duka. Kita sudah lakukan bedah rumah anggota kita dua kali, kita selalu membantu anggota kita yang duka maupun suka, gotong royong bersih lingkungan, dan yang lainnya,” demikian Kata Basuki dan Muhammad Madas, Wakil ketua dan Sekretaris PKBS.

Sementara itu, ketua panitia HUT Ke-3 PKBS, Sdr. Gono dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama seluruh pengurus dan anggota serta bantuan dari sahabat dan teman- teman mitra PKBS.

“Sebagai ketua panitia saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas atensi dan kerja sama kita semua dengan menyisihkan rezeki kita untuk kesuksesan acara ini. Juga kepada sahabat dan mitra PKBS kita seperti Yamaha Motor Siantar dan pihak Galan. Semoga Paguyuban kita ini tetap eksis dan memberi kebermanfaatan buat masyarkat, khususnya anggota kita sendiri,” kata Gono.

Acara puncak HUT Ke-3 ini turut dihadiri juga oleh Pangulu Nagori Bosar, Camat Panombeian Panei yang diwakili oleh Kepala Seksi Trantib, Kapolsek Panei Tongah yang diwakili oleh Babhinkantibmas, Ketua Karang Taruna Nagori Bosar, tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya. Berita Simalungun, red

- Advertisement -

Berita Terkini