Piala Bupati Labura, SMA Mulankuh Menang, Kualuh Ledong lolos semifinal

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWQS.COM, Labuhanbatu Utara – SMA Muhammadiyah 9 Kualuh Hulu menang 3-0 atas MAN 1 Labura pada lanjutan Piala Bupati Labura 2019 di Lapangan Porku Kanopan Ulu, Minggu (17/11/2019).

Tiga gol kemenangan SMA Mulankuh dicetak Ardiansyah di menit 38 dan brace Defri Alpindo di menit 26 dan 35. Dengan hasil ini SMA Mulankuh akan bertemu dengan SMAN 1 Kualuh Hulu di babak 8 Besar, setelah sebelumnya SMAN 1 Kualuh Hulu menang telak 9-0 atas SMK Zauhari.

Laga bertajuk big match babak 8 besar SMA Mulankuh vs SMAN 1 Kualuh Hulu akan berlangsung Senin (18/11/2019) Pukul 14.00 WIB di Lapangan Porku Kanopan Ulu.

Sementara di kategori Umum (antar kecamatan), Kualuh Ledong memastikan tempat di Semifinal setelah berhasil menyingkirkan NA IX-X dengan skor 2-1. Gol kemenangan Kualuh Ledong dicetak oleh Murdani dan Arif, sementara NA IX-X oleh Hendra.

Nantinya Kualuh Ledong sudah ditunggu oleh Aek Kuo dibabak semifinal setelah sebelumnya di partai pembuka mengalahkan tim Kualuh Hulu.

Kecamatan Kualuh Selatan juga mengikuti jejak Kualuh Ledong dan Aek Kuo melaju ke semifinal, setelah mengalahkan Aek Natas 3-2 dibabak adu penalti yang sebelumnya bermain imbang tanpa gol di waktu normal.

3 gol penalti kemenangan Kualuh Selatan dicetak Rival Rinaldy Tbn, Tondy Pane, dan kapten tim Nanda Tbn. Sementara Aek Natas hanya bisa mencetak 2 gol pada babak adu penalti lewat gol Indra dan Ganda.

Nantinya dibabak semifinal, Kualuh Selatan akan berhadapan dengan pemenang Marbau vs Kualuh Hilir yang akan baru berlangsung Senin (18/11/2019).

Hasil Piala Bupati Labura, Minggu (17/11)

Kesuma Bangsa 3-1 SMAN 1 Aek Natas
SMK Zauhari 0-9 SMAN 1 Kualuh Hulu
SMK 2 K. Selatan 1-5 MAS As Syarif
MAN 1 Labura 0-3 SMA Mulankuh
NA IX-X 1-2 Kualuh Ledong
Aek Natas 0 (2-3) 0 Kualuh Selatan

Penulis : Maherdika

- Advertisement -

Berita Terkini