Agenda Sumut, Mengutuk Keras Pelaku Bom Bunuh Diri di Medan

Agenda Sumut, Mengutuk Keras Pelaku Bom Bunuh Diri di Medan
Ridwan Solin MPd dan Abdillah Fahmiza Nasution

MUDANEWS.COM, Medan – Melihat berita yang belakangan ini sontak menggegerkan Negeri ini, terkhusus masyarakat Sumatera Utara terkait “Bom Bunuh Diri” yang terjadi di Polrestabes Medan memang sangat mengejutkan kita semua.

“Kami dari Aliansi Gerakan Pemuda Sumatera Utara sangat mengutuk keras perilaku oknum bom bunuh diri di Polrestabes Medan, karena perilaku tersebut juga mencoreng citra Kota Medan yang terkenal sebagai Kota yang cukup banyak melahirkan generasi yang berintelektual dan berprestasi baik di tingkat Nasional maupun Internasional,” tegas Ketua Umum Aliansi Gerakan Pemuda Sumatera Utara (Agenda Sumut) Ridwan Solin MPd saat dikonfirmasi oleh awak media di salah satu warung kopi di sekitar Kota Medan, Jumat (15/11/2019).

“Tindakan melawan terorisme ini merupakan tugas kita bersama, apalagi sebagai generasi muda seharusnya ikut berperan penuh mengantisipasi hal tersebut,” tambahnya.

Hal ini juga ditegaskan oleh Abdillah Fahmiza Nasution selaku Sekretaris Jenderal Aliansi Gerakan Pemuda Sumatera Utara, saat dikonfirmasi melalui telpon.

“Iya benar, namun di sisi lain kita juga berharap kepada media maupun aparat tidak semenena-mena mengaitkan Aksi Bom Bunuh Diri tersebut dengan agama tertentu. Perilaku terorisme dan radikalisme adalah musuh kita bersama,” tutup Fahmiza Nasution. Berita Medan, red