Sema STAI JM Tanjung Pura, Studi Banding ke Sema UIN-SU

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Kegiatan ini merupakan bentuk pelaksanaan program kerja dari Ketua II Eksternal, Departemen Media Informasi Senat Mahasiswa STAI JM Langkat yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja kepengurusan sekaligus menjalin silaturahim bersama Senat Mahasiswa UIN Sumatera Utara, Rabu (13/11/2019).

Dalam hal ini Waka III Bid Kemahasiswaan Bunda Zaifatur Ridha MPdI menyampaikan rasa terima kasih yang sedalam dalamnya kepada WR III UIN Sumatera Utara Ayahanda Prof Dr Amroeni Drajat MA yang telah menyambut kedatangan kami dalam melakukan Study Banding Organisasi Mahasiswa Senat Mahasiswa STAI JM Langkat dengan Senat Mahasiswa UIN Sumatera Utara.

“Semoga dengan niat baik ini bisa memberikan manfaat yang baik, mempererat silaturahim dan menambah cakrawala pemikiran dari kepengurusan sehingga nantinya bisa memberikan ide-ide yang yang luar biasa,” tutupnya.

Riza Ansyari Ketua Senat Mahasiswa STAI JM Tanjung Pura Langkat Priode 2019-2020 di dampingi M Agung Prabowo selaku Sekretaris Umum mengatakan kedatangan rombongan yang dipimpinnya ke UIN Sumatera Utara merupakan kunjungan kerja serta menjalin silaturahim untuk memperkuat ukhuwah islamiyah sesama kepengurusan sekaligus untuk menambah wawasan kepengurusan dalam meningkatkan kualitas kinerja yang baik kedepannya.

Sema STAI JM Tanjung Pura, Studi Banding ke Sema UIN-SU
Ketua Sema STAI JM Tanjung Pura memberikan cendera mata ke Ketua SEMA UINSU

“Rombongan ini terdiri dari Pengurus Senat Mahasiswa STAI-JM Tanjung Pura Langkat yang berjumlah 42 orang pengurus dari setiap masing masing departemen yang mengikuti kegiatan ini,” jelas Riza.

Ia juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sahabat Fachri Pradana selaku Ketua Senat Mahasiswa UIN Sumatera Utara atas sambutan hangatnya kepada kami.

“Semoga kita bisa terus menjalin komunikasi yang baik dan menjalin kerjasama,” pungkasnya. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini