Piala Bupati Labura Sepakbola, 2 Big Match Tersaji Lebih Awal

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Utara – Hasil drawing Turnamen Sepakbola Piala Bupati Labuhanbatu Utara 2019 langsung mempertemukan dua tim kuat di fase awal babak kualifikasi.

Dua pertandingan big match tersebut antara lain mempertemukan Kualuh Hulu vs Aek Kuo yang bermain di kategori Senior antar Kecamatan babak 8 Besar, dan pertandingan MAN 2 Labura vs SMAN 1 Kualuh Selatan yang bermain di kategori pelajar babak 16 besar.

Sejatinya dua pertandingan tersebut merupakan pertandingan big match dikarenakan faktor historis ke empat tim yang setiap mengikuti turnamen selalu menghasilkan prestasi dan di segani lawan lawannya di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Final kepagian ini tersaji lebih awal setelah seluruh tim peserta Piala Bupati Labura 2019 melakukan teknikal meeting dan drawing pertandingan pada Selasa (12/11/2019) di Kantor Disporapar Labura.

Teknikal meeting sendiri dibuka langsung oleh Kadisporapar Labura, Sakti Sormin S.E, MM. Dalam sambutannya Sakti Sormin berpesan agar seluruh peserta turut andil dalam mensukseskan event Piala Bupati Labura 2019 ini.

“Saya berharap seluruh peserta yang ikut ambil bagian dalam turnament Piala Bupati ini sama sama mensukseskan turnament ini, berperilaku sportif dan berjiwa olahragawan, sesuai komitmen kita untuk mengolahragakan masyarakat dan olahraga mempersatukan bangsa,” jelasnya.

Nantinya Piala Bupati Labura akan digelar mulai Jumat (15/11/2019) di Lapangan Sepakbola Porku Perkebunan Kanopan Ulu, pembukaan pukul 15.00 WIB.

Sementara itu usai drawing dam teknikal meeting, Ketua Panitia Piala Bupati Labura, Irvan Chandra Pane menyebutkan bahwa untuk pertandingan pembuka masih dirahasiakan jadwalnya.

Berikut Hasil Drawing Piala Bupati Labura 2019

Kategori Umum:
NA IX-X v Aek Ledong
Kualuh Hulu v Aek Kuo
Aek Natas v Kualuh Selatan
Marbau v kualuh Hilir

Kategori Pelajar:
Sultan Hasanuddin v MAS Assyarif
SMAN 1 NA IX/X v SMA Mulankuh
SMK Mugakuh v SMAN 1 K.Hilir
SMK AW 2 Merbau v SMAN1 AekKuo
MAN 2 Labura v SMAN 1 Kusel
SMK PP Kusel v SMK Kualuh
SMA Kes. Bangsa v SMAN1 A.Natas
SMK Zauhari v SMAN 1 K.Hulu
SMK N 2 Kusel v Sultan hasanuddin/Mas Assyarif
MAN 1 Labura v SMAN 1 Na IX-X/SMA Mulankuh

Penulis : Maherdika

- Advertisement -

Berita Terkini