Formula UIN SU, Menyambut Baik Kedatangan Bupati Labuhanbatu Utara

Formula UIN SU, Menyambut Baik Kedatangan Bupati Labuhanbatu Utara
Wahyu

MUDANEWS.COM, Medan – Forum Mahasiswa Labura (Formula) UINSU menyambut baik kegiatan silahturahmi mahasiswa dengan pemerintahan kabupaten Labuhan Batu Utara yang nantinya akan diselenggarakan Pemkab Labuhanbatu Utara pada Jumat, 15 November 2019 pukul 13.00 WIB di Gelanggang Mahasiswa Kampus 1.

Kegiatan silaturahmi antar mahasiswa dengan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara adalah kegiatan rutin yang di selenggarakan setiap tahunnya yang mengundang seluruh mahasiswa yang berasal dari kabupaten Labuhanbatu Utara.

Wahyu, Koordinator Forum Mahasiswa Labura (FORMULA) UINSU mengatakan siap untuk membantu mensukseskan kegiatan ini, menurutnya kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif.

“Kegiatan ini harus kita sambut, apalagi hari ini kita sebagai mahasiswa UIN SU yang mana kegiatan silaturahmi kali ini UINSU diberikan kesempatan untuk menjadi tuan rumah untuk menyambut mahasiswa Labura yang berasal dari kampus lain. Dan kita sangat bergembira sekali ketika bapak Bupati Labuhanbatu Utara turut hadir dalam kegiatan ini,” terangnya, Senin, (11/11/2019) malam.

Lebih lanjut Wahyu menambahkan, selain temu ramah, kegiatan silaturahmi ini biasanya diisi dengan kegiatan motivasi dan penyampaian aspirasi mahasiswa kepada Pemkab Labura.

“Di samping kita bisa bersilaturahmi dengan seluruh mahasiswa dari Labura, kita juga bisa menyampaikan aspirasi untuk pembangunan Labura kedepan karena biasanya ada sesi tanya jawab antara mahasiswa dengan bupati dan wakil bupati, jadi ini adalah momen emas bagi mahasiswa Labura untuk bersilaturahmi dan menyampaikan aspirasinya kepada Pemkab,” ujar Wahyu.

Hal demikian, tuturnya, upaya baik yang dilakukan pemerintah harus tetap di support agar terjalinnya hubungan yang baik pula antara mahasiswa dan pemerintahnya, mudah dalam berkomunikasi dan menyampaikan ide serta gagasan untuk perbaikan kabupaten Labuhanbatu Utara kedepan. Masa depan kabupaten Labuhanbatu Utara ada ditangan pemuda dan mahasiswa, ketika mahasiswa dan pemuda nya baik maka akan baik pula Kabupaten Labuhanbatu Utara kedepan. Berita Medan, Andika