IKA SMA PERSIT 1, Erwan Rozadi Nasution Dikukuhkan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ir H Erwan Rozadi Nasution dikukuhkan sebagai Ketua IKA SMA PERSIT 1/83 dibantu Sekretaris Faisal dan Bendahara Evi Mongi. Pengukuhan dilaksanakan di Cofe Box Medan belum lama berselang.

Salahsatu alumni IKA PERSIT 1/83 yang saat ini berdomosili di Jakarta, Arifin mengharapkan. Agar keberadaan Erwan dkk dapat mengumpulkan dan menyatukan berbagai potensi alumni 83, serta dapat menjadi penghubung tali silaturrahim bukan hanya sesama alumni, namun juga dengan pengurus yayasan PERSIT 1 demikian juga para guru-guru yang saat ini masih ada.

“Sifatnya IKA PERSIT 1/83 ini khan sosial, tentunya walaupun tidak banyak. Tapi kehadiran Bung Erwan dan kawan-kawan di IKA dapat membantu, dan menjadi tempat mengadu ataupun mencari solusi dari berbagai masalah yang mendera para IKA Persit 1/83,” ujar Arifin.

Ir Erwan Rozadi Nasution mengucapkan terima kasih kepada seluruh alumni PERSIT 1/83 yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin IKA selama beberapa tahun kedepan. Erwan berharap agar para alumni juga mendukungnya dalam berbagai kegiatan dan program kerja, khsususnya kerja-kerja sosal yang berhubungan dengan IKA PERSIT 1/83.

“Terima kasih kepada kawan-kawan semua. Semoga silaturrahmi dan komunikasi kita ini dapat terus terjailn, dan kehadiran IKA PERSIT 1/83 dapat member manfaat bukan hanya kepada alumni 83 tapi seluruh alumni PERSIT 1 yang pernah ada,” tutup Erwan Rozadi Nasution. Berita Medan, fian

- Advertisement -

Berita Terkini