Bupati Dan Wakil Bupati Tapteng Hadiri Acara Pisah Sambut Kajari Sibolga

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tapanuli Tengah – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul, hadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sibolga, dari Timbul Pasaribu, SH, M.Ip kepada Hendri Nainggolan, SH, MH, Selasa (5/11/2019), di Aula Gedung Bank Indonesia Sibolga.

Timbul Pasaribu, SH, menyampaikan pesan dan kesannya selama menjabat sebagai Kepala Kajari Sibolga yang dimana dijelaskannya, dalam mengemban tugas dirinya lebih mengutamakan pencegahan, walaupun disampung itu juga masih ada penindakan.

“Kurang lebih empat tahun kita bekerja, sebenarnya tidak ada kesemenang-menangan kami dalam melakukannya, dan itu merupakan satu tanggungjawab bagi kami. Kami juga lebih mengutamakan pencegahan, disamping itu kami juga melakukan penindakan. Atas penindakan itu kami bercita-cita membangun Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga,” tegasnya.

Sambungnya, mengucapkan permintaan maaf atas segala kalalaian atau kekurang dirinya selama menjabat sebagai Kepala Kejari Sibolga

“Mungkin, selama kami bekerja dan menjalankan tugas ada yang tidak sampai atau tidak baik perbuatan kami, saya mewakili seluruh keluarga mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Kejari Sibolga Hendri Nainggolan, SH, MH, menyampaikan bahwa Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah tidak asing bagi dirinya.

“Inilah kami, terimalah kami, kami tidak jual obat, tapi kami lebih mengutamakan koordinasi. Pak Bupati, Pak Wali tidak usah khawatir, saya tidak akan panggil-panggil angota bapak sebelum saya koordinasi. Kami tidak seperti lagu yang tiga kali, kami tidak sampai tiga kali melainkan satu kali, dua kail kami ingatkan tiga kali cukup,” terangnya.

Sementara itu, Pantauan MUDANEWS.COM di penghujung acara pisah sambut Kepala Kajari Sibolga, Bupati dan Wakil Bupati laksanakan adat mangulosi dan memberikan cendera mata kepada mantan Kepala Kajari Sibolga Timbul Pasaribu, SH, M.Ip dan Kepala Kajari Sibolga Hendri Nainggolan, SH, MH. (Supriadi)

- Advertisement -

Berita Terkini