BBM Bersubsidi Labuhanbatu, Milik Efendi Situmorang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Satu unit mobil Mitsubishi Canter nomor Polisi BK 8626 YG yang mengangkut BBM Solar Bersubsidi dengan menggunakan jerigen ditangkap di jalan lintas Negeri Lama Ajamu dihentikan oleh 20 orang masyarakat yang bergabung dalam wadah LSM dan Wartawan dan diserahkan ke Polsek Bilah Hilir, Minggu (27/10/2019).

Salah seorang warga mengatakan bahwa BBM Solar Bersubsidi di SPBU negeri lama sering kosong atau langka, dugaan sementara penggelapan BBM ini telah lama berlangsung, apalagi ada yang menduga usaha ilegal ini diduga milik Efendi Situmorang.

Gabungan masyarakat yang menangkap BBM solar bersubsidi yang diangkut dengan truk Cold Diesel kira – kira bermuatan 6 ton Solar Subsidi dengan menggunakan jerigen berukuran 30 liter. Ini akan menyerahkan ke pihak berwajib dan berharap diproses dengan sigap.

“Kami akan menyerahkan mobil barang beserta Solar ini ke Polsek Bilah Hilir, biar Polisi yang proses secara hukum,” harapnya.

BBM Bersubsidi Labuhanbatu, Diduga Milik PM Cikampak
Truk Cold Diesel diamankan Polsek Bilah Hilir

Saat dikonfirmasi melalui telepon seluler Kapolsek Bilah Hilir Iptu Krisnat melalui Kanit Reskrim menyampaikan benar pada Minggu (27/10/2019) sekira Pukul 03.00 WIB 20 orang masyarakat yang mengaku LSM dan Wartawan membawa satu unit Truck Colt Diesel BK 8626 YG yang bermuatan 186 jerigen dengan bermuatan minyak Solar setiap jerigenya 30 liter.

Menurut pengakuan supir Arjun Silaban dan kerneknya Ferdi Situmorang bahwa BBM Solar tersebut milik Efendi Situmorang yang hendak dibawa ke Sei Berombang.

Selain Mobil Cold Diesel, supir dan kernet diamankan di Polsek Bilah Hilir untuk proses Pemeriksaan dan telah dilimpahkan ke Polres Labuhanbatu. Berita Labuhanbatu, Denni Pardosi

- Advertisement -

Berita Terkini