Sambut Sumpah Pemuda, Lewat Event Gowes di Labura

Sambut Sumpah Pemuda, Lewat Event Gowes di Labura
Rapat Event Gowes

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Utara – Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke 91 Tahun 2019, pihak terkait bersama ketua panitia Aminurlah, mengadakan rapat koordinasi persiapan penyelenggaraan Event Gowes pada Kamis (24/10/2019) pukul 14:30 WIB.

Rapat kali ini tampak hadir Camat Na IX-X Jhon Ferry Stp bersama Kapolsek Na IX-X AKP Mara Lidang Harahap bersama Danramil 07/Akb diwakili Serka BJ Pulungan.

Pada kesempatan ini juga tampak hadir Kanit intelkam P Napitupulu, Kagatur Lantas AIPTU Jumakir bersama Ketua KNPI Labuhanbatu Utara Hendri Yanto Sitorus SE dan Lurah Aek Kota Batu Muslah Siregar, Kades Simpang Marbau Surono, Kades meranti Omas B Sagala beserta tamu undangan 28 (dua puluh delapan) orang.

Dalam arahan Camat Na IX-X Jhon Ferry SSTP mengatakan agar seluruh elemen masyarakat bersinergi dengan pemerintah dalam kesuksesan acara ini.

“Mari kita semua elemen masyarakat bekerja sama dengan seluruh pihak terkait untuk ikut serta dalam mensukseskan Event Gowes bersama yang akan diselenggarakan hari Minggu 03 November 2019,” ajaknya.

Giat sendiri dilaksanakan rencananya rute yang akan dilalui Start Aula Fajar Dolfa Kelurahan Aek Kota Batu Finish Pulo Wisky Desa Sumonis Kecamatan Aek Natas.
Kemudian sampai hari ini 850 orang telah mendaftar untuk mengikuti giat Gowes.

Kemudian dalam kesempatan yang sama Kapolsek Na IX-X AKP Mara Lidang Harahap
meminta kepada panitia untuk memberikan surat permohonan pengamanan untuk menempatkan personil. Meminta kepada panitia untuk bersama sama untuk mencek lokasi giat akan dilalui.

“Kami dari Posek Na IX-X mendukung untuk suksesnya giat gowes tersebut,” sebutnya
Berita Labuhanbatu Utara, Denni Pardosi